Home / Wisata Negeri / Wisata Alam / Pantai Pribadi di Malang Jawa Timur – Pantai Watu Leter

Pantai Pribadi di Malang Jawa Timur – Pantai Watu Leter

Salah satu kabupaten yang cukup terkenal dengan keindahan alamnya adalah Malang. Tidak hanya keindahan pegunungan, tetapi juga pantai yang indah. Pantai di Malang terletak di area Malang selatan. Aksesnya memang agak sulit untuk ditempuh karena jalan yang berkelok dan berbukit-bukit.

Baca Juga :

Salah satu pantai favorit saya adalah Pantai Watu Leter.  Pantai ini berada di satu garis pantai dengan pantai Goa Cina. Saat saya dan teman-teman datang ke pantai ini, Pantai Watu Leter masih sangat sepi. Kami memilih bagian garis pantai yang agak jauh dari keramaian agar bisa menikmati pantai secara nyaman.

Baca Juga :

Pantai Watu Leter sendiri memiliki pemandangan yang sangat indah. Pantainya yang masih memiliki banyak batu karang dan pasirnya yang putih membuat pengunjung betah berenang karena ombaknya tidak tinggi. Batu karang yang ada di sekeliling pantai membuat ombak di Pantai Watu Leter lebih tenang.

sumber: Caaantik.com

Kalian bisa menikmati berenang di Pantai Watu Leter dengan nyaman. Agar lebih aman, lebih baik kalian berenang disaat ombak sedang tenang. Ingat, utamakan keamanan. Air laut di pantai ini masih sangat bening. Kalian bisa snorkeling dan melihat batu karang yang indah.

Pantai Watu Leter tergolong pantai yang masih sepi karena pantai ini cukup baru saat ditemukan. Berlokasi di garis pantai Malang Selatan yang memang terkenal dengan pantai-pantai yang indah, Pantai Watu Leter Bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang menyenangkan.

sumber: caaantik.com

Meskipun aksesnya agak susah, pemandangan yang didapat akan membuat kalian lupa dengan rasa lelah. Saat saya dan teman-teman mengunjungi Pantai Watu Leter, pemandian dan warung masih sangat jarang ditemukan. Untuk makan dan mandi masih harus ke [antai Goa Cina terlebih dahulu.

Baca Juga :

Karena situasinya yang masih sepi, pantai ini bisa dibilang pantai pribadi. Inilah yang membuat saya dan teman-teman betah berlama-lama disini. Bisa berenang dengan bebas dan tidak ada sampah sama sekali. Mungkin kalau kalian menghadiri pantai ini sekarang situasinya sudah ramai. Jadi jangan membuang sampah sembarangan ya.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Girly Saputri

monsterid
Hai, aku Girly! Doyan dandan, Hobi jalan-jalan, Sukanya makan makan! Follow instagram ku di @girlysaputri yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *