Home / Travel Story / Melepas Penat di Tepian Sungai Thames dan Lambeth Bridge, Westminster London

Melepas Penat di Tepian Sungai Thames dan Lambeth Bridge, Westminster London

London. Kota seribu kenangan. Mungkin ini lah pendapat saya yang pernah tinggal di Inggris. Meskipun serba mahal, namun di setiap aktifitas, kami mencoba untuk mencari sesuatu yang baru, pemandangan baru dan murah. Beberapa cerita kami di Inggris mungkin bisa menjadi alternatif bagi kalian yang ingin menjelajah tempat tempat wisata di sekitaran London. Di musim spring sekitar bulan April, cuaca di London sudah cukup hangat, meskipun masih di suhu 10-15 derajat setiap harinya. Tapi sudah banyak masyarakat yang beraktifitas di luar ruangan.

Baca Travel Story Lainnya :

Bagi mereka menggunakan aktifitas kerja di luar ruangan saat suhu mulai hangat adalah hal yang wajar. Karena bisa jadi selama 6 bulan mereka berada di suhu dingin setiap hari. Siang itu saya berfikir mungkin bersantai di sekitaran Sungai Thames adalah pilihan terbaik. Berhubung ada beberapa kegiatan yang kami lakukan di sekitaran jalan Millbank, tidak ada salahnya kalau bisa sedikit mengambil udara segar di sekitaran Sungai Thames.

Suasana angin dari belahan Sungai Thames sedikit menghilangkan rasa jenuh dari beberapa pekerjaan dan dueline laporan. Secara pribadi saya memilih tempat ini karena tempatnya bersih dan udaranya terasa hangat. Di samping samping tempat ini banyak sekali gedung gedung dengan arsitektur menawan.

Bila kalian hobi foto selfie, jangan lewatkan kesempatan ini untuk kalian bisa mengabadikan kenangan. Lokasi saya di atas ada di pinggiran taman Lambeth Bridge salah satu jembatan yang melintasi  Sungai Thames. Lokasi in ijuga tidak jauh dengan Big Ben. Bila anda ingin mampir cukup dengan jalan kaki saja.

Taman Buxton Memorial Fountain

Di samping lokasi saya diatas ada taman kecil namanya Buxton Memorial Fountain, taman ini biasanya ada banyak anak kecil bermain main di area tersebut. Buxton Memorial Fountain adalah sebuah monumen untuk  memperingati emansipasi budak di Kerajaan Inggris pada tahun 1834. Taman ini juga cukup bersih dan tertata rapih, di samping nya juga masih terbentang Sungai Thames.

Di beberapa waktu akan ada kapal kapal kecil yang melintas, mereka ada wisatawan yang sedang menikmati perjalanan dengan kapal mengelilingi Sungai Thames.

Baca Travel Story Lainnya :

Rerumputan yang hijau dan terawat akan membuat kalian betah di lokasi ini, apa lagi sambil mengerjakan sesuatu, hingga baterai laptop kalian habis.

Tidak jauh dari lokasi tersebut kalian bisa mampir ke Big Ben. Di sebelah nya ada stasiun Westminster bila kalian akan bepergian ke lokasi lainnya atau kembali pulang ke rumah.

Baca Travel Story Lainnya :

Selain itu mungin karena udara hangat nya membuat kita lebih nyaman untuk bekerja di luar ruangan, dari pada harus di dalam ruangan terus menerus yang akan membuat kita mudah bosan.

Jangan lupa liburan ke Inggris yah….

Ingin berbagi pengalaman travelling kamu di TheTravellerNews? Jadilah kontributor di situs ini

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Tiyo Avianto

monsterid
Kerja | Jalan - Jalan | Networking. Satu rangkaian yang tak terpisahkan. Yang awalnya gak suka travelling akhirnya demen dan doyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *