Home / Event / Malindo Air Buka Program Promo Penerbangan Hingga 70% di Ulang Tahun Ke 4

Malindo Air Buka Program Promo Penerbangan Hingga 70% di Ulang Tahun Ke 4

Sambut ulang tahun nya yang ke 4 tahun, Malindo Air membuka program promo hingga 70% untuk jalur penerbangan favorit, mulai IDR 200an ke Kuala Lumpur dengan kelas ekonomi dan berbagai macam rute dan destinasi menarik lainnya. Di buka pada periode pemesanan: 20 Mar – 26 Mar 2017 dan periode perjalanan mulai 1 Jul 2017 – 31 Jan 2018. Promo ini bisa di nikmati dengan pemesanan langsung ke website resmi Malindo Air.

Baca Juga :

Promo ini akan dibuka di 4 tujuan penerbangan di Indonesia, yaitu mulai dari penerbangan Jakarta, Denpasar, Bandung dan Medan. Malindo Air juga memberikan fasilitas gratis gabasi hingga 30 Kg untuk maksimal 2 bag. Promo ini juga berlaku untuk penerbangan domestik di Malaysia mulai dari Subang ke Pulau Pinang, Langkawi, Kota Bharu, Johor Baharu, Alor Setar, Kuala Terengganu.

Malindo Air jug amelayani penerbangan kelas ekonomi dan bisnis, serta beberapa fasilitas penerbangan penting seperti Wifi dan entertainment di dalam kabin pesawat. Setelah membuka penerbangan baru bagu dari Kuala Lumpur ke Hongkong, Malindo Air juga telah membawa penumpang sebanyak 6 juta penumpang selama perjalanan nya di tahun 2016 lalu.

Demi meningkatkan perjalanan dan kunjungan wisata di ulang tahun yang ke 4 ini Malindo Air memberikan potongan harga hingga 70% di destinasi yang telah di tentukan. Namun pembelian tiket promo Malindo Air ini tidak dapat ditukarkan kembali setelah pemesanan. Dan penumpang akan di kenakan biaya tambahan senilai IDR 100,000 untuk pergantian tiket selama kurun waktu kurang dari 24 jam dari penerbangan yang telah ditentukan sebelumnya.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *