Home / Travel Story / London Bridge Destinasi Penting London di Tepian Sungai Thames

London Bridge Destinasi Penting London di Tepian Sungai Thames

London adalah salah satu kota paling menarik di dunia. seorang traveller tidak boleh meninggalkan lokasi wisata satu ini. meskipun kota London terbilang cukup mahal dari segala keperluan. untuk biaya makan dan tinggal di kota London memang cukup sangat mahal maka dari itu sebagian besar Traveler disarankan untuk tinggal di kota luar kota London.

Meskipun kota ini terkenal mahal namun ada beberapa lokasi wisata yang bisa anda manfaatkan secara gratis. dan menjadi icon yang tidak boleh Anda tinggalkan ketika berwisata ke London Inggris. salah satunya adalah London Bridge. Dimana London Bridge terbentang Sungai thames yang menjadi salah satu objek wisata paling favorit di Inggris.

Baca Travel Story Lainnya :

Lokasi London Bridge dan sungai thames, tidak jauh dari Big Ben. Berada Central London lokasi ini banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan domestik dari Inggris ataupun misalkan dari Eropa. Di musim spring banyak sekali warga masyarakat yang berjalan-jalan atau mengunjungi London Bridge.

London Bridge menjadi salah satu jembatan paling terpopuler yang melintasi Sungai thames. Untuk mengunjungi lokasi ini anda bisa menggunakan fasilitas transportasi dengan kereta bawah tanah atau Tube.

Anda bisa berhenti di Stasiun London Bridge kemudian berjalan kaki ke arah jembatan. Kalian bisa berfoto selfie atau melihat-lihat keindahan kota London. Bangunan-bangunan yang menjulang tinggi, serta arsitektur bangunan yang luar biasa megah.

London Bridge today. Ok nice trip today……. #businesstrip #UK #london #unitedkingdom

A post shared by Avianto Tiyo (@tiyoavianto) on

Angin sepoi-sepoi dari sungai thames akan membuat suasana lebih romantis. anda akan mendapatkan kenangan indah di lokasi ini. karena belum berkunjung ke London kalau anda belum menikmati suasana di sekitar area London Bridge dan sungai Thames.

Baca Travel Story Lainnya :

Di sekitaran Sungai thames banyak sekali taman-taman yang bisa anda manfaatkan. untuk sekedar bersantai duduk duduk atau mengerjakan pekerjaan rutinitas anda. selain itu ada banyak sekali cafe cafe kecil yang ada di samping samping Sungai Thames.

Ingin berbagi pengalaman travelling kamu di TheTravellerNews? Jadilah kontributor di situs ini.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Tiyo Avianto

monsterid
Kerja | Jalan - Jalan | Networking. Satu rangkaian yang tak terpisahkan. Yang awalnya gak suka travelling akhirnya demen dan doyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *