Home / Kuliner / Kue Ulang Tahun Yang Mendadak Viral Karya Cafe TOT AW Kelapa Gading

Kue Ulang Tahun Yang Mendadak Viral Karya Cafe TOT AW Kelapa Gading

Berada di Jalan Kelapa Hybrida Blok QG #, Kelapa Gading. TOT AW memiliki ciri khas makanan yang lain dari pada menu kue yang ada di pasaran. Menariknya karya kue ulang tahun khas TOT AW ini menggunakan indomie goreng sebagai bahan pembuat nya.

Identik dengan manis, kue ulang tahun sudah sangat umum dinukmati oleh semua kalangan, berbeda rasa gurih khas indomie goreng yang di sulap menjadi kue perayaan ulang tahun. TOT AW adalah toko kue yang cukup berpengalaman tentunya tidak dibutuhkan keahlian khusus dan proses yang cukup mudah. Namun ide kue ulang tahun dari indomie ini patut di apresiasi, karena belum pernah ada satupun cafe atau toko kue yang memiliki ide seperti ini.

Baca Juga :

Kue Ulang tahun perbahan indomie ini diberi nama TOT Cake, ukurannya sekitar 18 cm di bagian atasnya, dan 14 cm dibagian bawah kue. Diperlukan puluhan bungkus indomie untuk mencetak satu kue ulang tahun tersebut. Menariknya dibagian atas kue ini diberikan topping kornet dan keju serta lilin api kecil. Di samping kue batas tengah di tambahkan topping ayam, cumi dan bakso dan pilihan topping lainnya sesuai dengan pesanan. Untuk pesanan khusus pembeli bisa memilih indomie rasa pedas atau biasa.

Hampir tiap minggu TOT AW mendapat pesanan penuh untuk kreasinya ini. Dan hasil kreasi TOT AW ini mendapat banyak sekali apresiasi dari netizen dan mendadak viral di social media.

Dalam sehari TOT AW biasanya menerima 50-60 respon dari calon pembeli untuk menanyakan dan memesan TOT Cake Indomie ini. TOT AW membuka layanan pemesanan online melalu Line dan melayani Jakarta, Bekasi, Tangerang untuk melayani mengiriman lokal.

Baca Juga :

Saat ini memang ada kurir khusus yang mengantarkan pesawan TOT Cake, karena tekstur nya yang mudah hancur, pembeli juga bisa mengambil sendiri pesanan mereka ke lokasi.

Harga TOT Cake ini dibandrol senilai IDR 140rb belum termasuk ongkos kirim ke lokasi. Perlu diketahui, TOT Cake hanya di produksi hanya ada pesanan saja.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About ikrar

monsterid
Senang keliling di area kota yang banyak lampu. Dan menikmat musik slow rock meskipun terkesan jadul. Terbiasa dengan keramaian sehingga kurang suka sama hal hal terkesan sepi dan jauh dari pemukiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *