Home / Travel Tips / Inilah 3 Karakter Calon Traveller Saat Hunting Tiket di Travel Fair

Inilah 3 Karakter Calon Traveller Saat Hunting Tiket di Travel Fair

Bulan Februari hingga Maret sepertinya menjadi hari yang panjang bagi para traveller. Bagaimana tidak hampir 2 bulan berturut turut semua markapai berkomba untuk mengadakan travel fair. Tidak hanya travel fair saja, tapi beragam promo promo menarik mulai dari paket tour hingga hotel juga di tebar di event event pada bulan tersebut.

The Traveller merangkum beberapa agenda Travel Fair selama awal tahun 2017 ini :

Kali ini mencatat beberapa karakter pengunjung atau calon traveller saat mengunjungi acara travel fair.

Pengunjung Yang Gemar Curhat

Beberapa pengunjung kerap kali memperlama ticket counter karena terlalu banyak sisi kehidupan yang mereka ceritakan kepada petugas. Kebiasaan ini membuat antrian pengujung di belakangnya semakin panjang. Biasanya mereka menceritakan kembali perjalan perjalan yang telah mereka lakukan.

Terkadang hal tidak penting dengan menanyakan status dari petugas apakah masih single atau sudah menikah, dan menanyakan hal hal sepele diluar konteks pembelian tiket. Mungkin in iakan terlihat akrab namun perlu anda perhatikan antrean user lain yang ingin segera di layani.

Terlalu Banyak Mencari Tapi Tak Membeli

Terkadang petugas tiket sangat hafal dengan wajah traveller yang hanya berkeliling dan tanya dari satu lokasi ke lokasi yang lain, dan hampir semua jenis paket yang ditawarkan tidak sesuai dengan jadwal yang dia inginkan.

Terlihat ragu ragu untuk menentukan pilihan, dan selalu mengatakan harga tidak masih lebih mahal dari yang lain atau dari harga normal. Meskipun ini karakter dan kadang membuat jengkel petugas, penumpang seperti in harus tetap di hormati, karena biasanya mereka punya loyalitas yang tinggi ketika memutuskan untuk memilih layanan yang menurut dia terbaik.

Baca Juga :

Tidak Percaya dengan E-Ticketing

Kadang pengunjung juga masih kurang percaya dengan tiket yang dikirim ke email. Beberapa dari mereka masih merasa nyaman dengan tiket yang berupa cetak fisik. Bagi mereka ketika mereka mengeluarkan uang akan merasa ada hasil dari yang telah di keluarkannya.

Meskipun demikian semua pihak maskapai juga telah mempersiapkan tiket fisik bagi orang orang yang mungkin belum melek teknologi, namun rutinitas travelling mereka cukup tinggi.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Ranu Perdana

monsterid
Bocah kemarin sore yang hobi naik kuda. Belajar Memanah | Camping | serta mengikuti aturan perundang undangan negara dalam menjalan kegiatan traveling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *