Home / Wisata Negeri / Wisata Minat Khusus / Galeri Menong Pusat Belanja Oleh Oleh Purwakarta

Galeri Menong Pusat Belanja Oleh Oleh Purwakarta

Upaya mengangkat UMKM di Purwakarta Galeri Menong mencoba untuk membantu pemasaran para UMKM di Purwakarta untuk lebih baik lagi. Serasa ada yang kurang bila liburan tenpa membeli oleh oleh dari tempat berlibur. Purwarta, Jawa Barat, kali ini memiliki satu destinasi belanja khusus yang akan memanjakan para wisatawan untuk membeli oleh oleh bagi keluarga. Ini lah yang menjadi konsep dan target market Galeri Menong.

Baca Juga :

Berbagai macam oleh oleh khas Purwakarta bisa di dapatkan di lokasi ini Galery yang resmi di buka tahun lalu ini memang di rancang untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang akan membeli oleh oleh khas daerah Purwakarta.

Selain tumbuhnya UMKM di Purwakarta sendiri, naiknya wisawatan yang mengunjungi Purwakarta juga menjadi pemicu Galeri Menong ini semakin di minati oleh banyak kalangan, selain sebagai partner bagi UMKM dalam pemasaran produk, wisata juga di mudahkan dalam satu destinasi tujuan yang menyediakan oleh oleh khas Purwakarta.

Galeri Menong menjual berbagai makan makanan khas dengan harga yang bervariatif. Mulai dari IDR 12.000 hingga ratusan ribu. Sedangkan untuk kerajinan yang banyak di pamerkan di Galeri Menong ini berupa kerajinan keramik Plered. Bahkan kerajinan keramik ini telah di ekspor ke mancanegara tidak hanya lokal.

Baca Juga :

Makanan khas Purwakarta juga di sajikan di Galeri Menong ini. Seperti Semprong, Simping, dan Sate Meranggi. Standart khusus bagi produk UMKM yang di pajang di Galeri Menong mengutamakan khualitas dan packaging untuk menarik minta pembeli. Galeri Menong buka dari jam 9 hingga 19.00 malam.

Lokasi Galeri Menong

Veteran No.134, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41118

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Moh Badrullami

monsterid
Travelling hal yang biasa, karena biasa kenapa harus tidak travelling. Karena travelling itu selain menyenangkan, mengasikan, bermanfaat, termasuk mendukung UKM Indonesia. Jogja Istimewa!...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *