Home / Travel Story / “Borough Market” Pasar Roti dan Kebutuhan Sehari hari Paling Murah di London

“Borough Market” Pasar Roti dan Kebutuhan Sehari hari Paling Murah di London

Borough Market salah satu lokasi atau pasar yang menjual berbagai macam kebutuhan sehari hari bagi masyarakat London. Pasar ini menjual berbagai macam kebutuhan sehari hari, seperti roti, keju, aneka daging segar, dan sayuran. Borough Market selalu ramai dikunjungi orang di hari sabtu dan minggu, atau di hari libur. Borough Market menjadi salah satu tujuan belanja kebutuhan dan persediaan makanan sehari hari bagi masyarakat London. Karena yang di jajakan adalah makan fresh dan masih segar .

Baca Juga Travel Story :

Baik Roti dan kebutuhan pokok lainnya, semua masih dalam keadaan segar, termasuk sayuran. Karena roti adalah makan sehari hari masyarakat Inggris, jadi sangat wajar bila mereka selalu membeli Roti untuk cadangan makan mereka di rumah.

Bahkan banyak orang yang rela antri untuk membeli roti di beberapa gerai. Kebiasaan orang Inggris sering sekali mereka membeli atau belanja untuk beberapa hari dan menyimpan cadangan makanan di rumah.

Borough Market… #businesstrip #startuplife #startuphappymoment

A post shared by Avianto Tiyo (@tiyoavianto) on


Letak nya yang berada di tengah Kota London membuat pasar in iselalu ramai dikunjungi dan menjadi tujuan jalan jalan bagi sebagian besar orang orang lokal di Inggris.

Borough Market bisa menjadi alternatif bagi anda yang sedang berlibur di London. TIdak jauh anda bisa jalan jalan di pinggir Sungai Thames. Dengan membawa oleh oleh makanan dari Borough Market.

Selain harga nya murah, anda bisa memilih banyak pilihan Roti dan makanan olahan lainnya. Bagi saya pribadi memang tidak suka Keju, terbaik dengan orang orang Inggris yang sangat gemar makan Keju dengan Roti. Di Borough Market Anda juga bisa membeli Keju, Yogurt, dan Madu.


Biasanya masyarakat Inggris gemar makan roti dengan madu. Dan harga nya cukup murah dan terjangkau. Mungkin bagi kita Madu hanya sesekali kita pakai untuk kesehatan saja, namun bagi masyarakat disana Madu menjadi kebutuhan penting untuk setiap hari.

Baca Travel Story Lainnya :

Para Penjual di Borough Market sangat ramah, biasanya mereka membagikan beberapa kue gratis untuk dicoba, atau biasanya anda bisa mendapatkan buy one get one free. Bagi saya membeli beberapa potong Roti untuk makan 2-3 hari sudah cukup untuk menghemat pengeluaran. Karena semua barang di London terhitung mahal sekali.

Selain Roti ada juga berbagai macam buah buahan dan sayur sayuran segar yang di datangkan tidak dari Inggris saja, ada beberapa produk dari Belanda juga di jual di sini.

Baca Travel Story Lainnya :

Borough Mark mungkin bisa menjadi salah satu destinasi pilihan bila anda melakukan perjalan ke Inggris. Karena setiap anda melangkah aroma wangi Roti roti ini akan sangat menggoda untuk di beli. Sebelum membeli tanyalah kandungan apa di dalam roti tersebut, karena ada banyak roti dengan isi daging babi, jadi anda harus selektif.

Ingin berbagi pengalaman travelling kamu di TheTravellerNews? Jadilah kontributor di situs ini

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Tiyo Avianto

monsterid
Kerja | Jalan - Jalan | Networking. Satu rangkaian yang tak terpisahkan. Yang awalnya gak suka travelling akhirnya demen dan doyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *