Home / Event / AirAsiaGo Terbang Mulai IDR 0 ke Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur dan Lainnya

AirAsiaGo Terbang Mulai IDR 0 ke Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur dan Lainnya

Penawaran spesial dari Air Asia kali ini cukup luar biasa. Dari awal bulan februari lalu, Air Asia juga menyelenggara AirAsia Travel Fair (AATF) 2017 Bagikan Potongan Tiket Pesawat Ke Berbagai Destinasi pada bulan lalu. kali ini AirAsiaGo membuka penawaran Terbang Mulai IDR 0 ke Bangkok, Singapura, Kuala Lumpur, Penang dan Lainnya.

Baca Juga Travel Story :

AirAsiaGo memberikan tiket pesawat gratis dengan syarat pembelian tiket hotel juga di lakukan di portal AirAsiaGo. Promo Terbang Mulai IDR 0 ini di mulai dari tanggal 27 Februari hingga 5 Maret 2017 mendatang. Untuk keberangkatan akan di mulai sekrang hingga 30 April 2017.

The Traveller mencatat beberapa destinasi untuk program promo ini yaitu untuk lokasi penerbangan dari Indonesia mulai dari Jakarta, Surabaya, Medang, Bandung, Yogyakarta. Salah satu promo destinasi lokal dari Jakarta ke Surabaya hanya di bandrol dnegan harga IDR 930rb termasuk menginap 2 hari termasuk penerbangan mulai 20 hingga 22 Maret 2017 lokasi Hotel Artotel .

Sedangkan untuk destiansi luar negeri, salah satu destinasi dari Jakarta ke Singapura dibandrol dengan harga IDR 3 juta, termasuk tiket pesawat dan hotel selama 2 malam lokasi hotel di Cariton Hotel Singapore, penerbangan mulai 20 hingga 22 Maret 2017.

Dan Tujuan lainnya seperti Jakarta ke Kuala Lumpur mulai IDR 880 termasuk tiket pesawat dan penginapan selama 2 hari, lokasi hotel The Yard Boutique Hotel, penerbangan mulai 20 hingga 22 Maret 2017.

Semua pembelian ini harus melalui situs AirAsiaGo.com dan tidak dapat di beli selain dari situs AirAsiaGo atau travel agent lainnya.

Tertarik untuk liburan di bulan depan? Simak Info Travel Fair Lainnya :

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *