Home / Travel Tips / 5 Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi Dan Instagram-able

5 Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi Dan Instagram-able

Bukan sekedar negara nya saja yang maju dan canggih akan karya karya teknologi nya, namun Jepang juga memiliki wisata wisata yang sangat menarik. Tidak terlepas dari trend anak traveller sekarang, bahwa lokasi wisata harus mengandung unsur  Instagram-able atau lokasi tersebut memiliki panorama yang indah untuk diabadikan di sebuah photo dan status di instagram.

Ini lah 5 loaksi wisata di Jepang yang tidak boleh kamu lewatkan dan tentunya akan membuat pengalaman dan catatan travelling kalian semakin lengkap dan menarik.

Baca Juga  :

Kiyomizu-dera, Kyoto

Kyoto dikenal sebagai banyak nya kuil Shinto dan Kuil Budha serta menjadi salah satu ikon wisata di kota ini. Kiyomizudera berada di Otowa-san (Gunung Otowa) di timur kota Kyoto. Bagi para traveller yang ini mengunjungi Kiyomizudera pengunjung harus menaiki jalanan yang menanjak.

Itsukushima, Hiroshima

Sebagian besar masyarakat Jepang menyebut Itsukushima dengan sebutan Miyajima. Masyakarat daerah di Hiroshima memang lebih suka menyebut Miyajima yang berarti pulau suci. Di Miyajima Hiroshima ini terdapat sebuah kuil megah yang bernama kuil Itsukushima yang memang disucikan oleh masyarakat untuk tempat beribadah.

Baca Juga :

Hiroshima Peace Memorial

Pada perang dunia ke dua, Jepang mendapat kekalahan mutlak karena ada 2 bom atom dari pasukan Amerika. Dan Hiroshima Peace Memorial Museum ini sebagai simbol monumen perdamaian di pusat kota Hiroshima, Jepang untuk mengenang perdamaian setelah perang dunia ke 2 di Hiroshima.

Shin-Yokohama Ramen Museum

Ramen adalah makanan favorit warga Jepang, museum ini dibangun di wilayah Shin-Yokohama pada tanggal 6 Maret 1994. Dan dirancang menjadi sebuah them park dengan tema makanan. Dan menariknya Shin-Yokohama Ramen Museum ini menjadi food-themed amusement park yang pertama ada di dunia.

Yokohama Red Brick Warehouse

Baca Travel Story Kami :

Yokohama Red Brick Warehouse menjadi lokasi yang populer karena sudah dibangun sejak abad ke 20, yang menceritakan modernisasi kota Yokohama. Yokohama Red Brick Warehouse ini meniliki nilai sejarah yang sangat besar. Yokohama Red Brick Warehouse ini mengalami beberapa peristiwa besar seperti gemba bumi besar dan kenangan di masa perang dunia ke dua.

 

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Moh Badrullami

monsterid
Travelling hal yang biasa, karena biasa kenapa harus tidak travelling. Karena travelling itu selain menyenangkan, mengasikan, bermanfaat, termasuk mendukung UKM Indonesia. Jogja Istimewa!...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *