Home / Berita / 5 Hostel dibawah Tujuh Ratus Ribu untuk Berlibur di London

5 Hostel dibawah Tujuh Ratus Ribu untuk Berlibur di London

London merupakan salah satu kota impian saya. Bagaimana tidak? di Kota ini keren sekali. Salah satu kota paling maju di dunia dan sebagai penggemar Bahasa Inggris, saya ingin sekali bisa melipir ke London, Inggris.

Sayangnya, kota ini juga termasuk di kategori kota dengan biaya hidup termahal di Dunia. Ini menjadi salah satu kendala saya yang ingin berlibur ke London. Karena saya anaknya backpacker banget, jadi cita-citanya bisa backpacker ke London agar bisa menikmati gimana sih gaya hidup orang lokal di London.

Untuk kalian yang juga memiliki cita-cita backpacker ke London, berikut beberapa hostel dibawah tujuh ratus ribu yang bisa kalian pilih untuk liburan ke London:

1. Double Room in Modern Apartment

Double Room in Apartment Ini cocok untuk 2 orang. Kamar seharga IDR 688.000 per malam ini juga menyediakan fasilitas dapur, kamar mandi, dan lokasi yang cukup strategis. Fasilitas dapur sangat membantu buat saya kalau ingin menghemat pengeluaran. Biasanya saya selalu membawa beberapa makanan instan dari rumah agar bisa dimasak. Ini bisa menghemat pengeluaran makan hingga 50% loh! Maklum, Jiwa Backpacker kan maunya serba hemat. 😀

2. Nev Hostel

Lokasinya memang tidak tepat di tengah-tengah kota London. Tetapi meskipun berada di pinggiran, Nev hostel yang seharga IDR 630.000 ini sudah memiliki fasilitas lengkap seperti dapur, kamar mandi, mesin cuci, hingga teras yang bisa digunakan bersantai. Selain itu, kalian juga bisa mendapat free breakfast loh. Meskipun di pinggiran, lokasinya cukup strategis. Yaitu 5 menit menuju Blackhorse Road Station di Victoria Lane dan 18 menit menuju Oxford street.

3. Jesol Hostel

Kamar seharga IDR 619.000 per malam ini memiliki fasilitas seperti di hotel loh. Dengan kamar menghadap ke taman, Jesol Hostel menyajikan beragam fasilitas mulai dari dapur, kamar mandi, dan breakfast. Selain itu, dari hostel ke pusat London bisa ditempuh dengan waktu 10 menit. Kamar ini cocok sekali untuk kalian yang berniat solo traveller atau travelling backpack bersama seorang teman kalian.

4. Single Room

Kamar ini dikhususkan untuk kalian yang solo travelling ke London. Dengan 1 tempat tidur, dapur yang lengkap dan kamar mandi, tempat ini cukup untuk dipakai solo traveller. Dibandor dengan harga IDR 587.000, lokasinya berada di tengah kota Londonsehingga memudahkan kalian untuk menjelajah kota London dengan mudah.

5. Hostel dengan Balkon

Dengan  harga IDR 619.000, hostel ini dilengkapi fasilitas yang lengkap. Ada tempat tidur, kamar mandi, dapur dan balkon yang bisa digunakan untuk bersantai. Lokasinya dekat dengan Old Kent Road, Elephant, dan Castle Tube Station. Selain itu lokasinya juga cukup dekat dengan zone 1 yang mana merupakan pusat kota London. Untuk pasangan yang inginbackpacker ke London, tempat ini cocok sekali untuk kalian.

Menurutku pribadi, menyewa hostel atau kamar dengan fasilitas dapur akan sangat menghemat untuk para traveler. Selain itu kalau bawa makanan instan dari rumah, pasti nanti di tempat liburan akan habis dimakan. Jadi sisa kopernya bisa digunakan untuk oleh-oleh. 😀

Selamat berlibur!

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Girly Saputri

monsterid
Hai, aku Girly! Doyan dandan, Hobi jalan-jalan, Sukanya makan makan! Follow instagram ku di @girlysaputri yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *