Home / Akomodasi / 5 Hostel dengan Harga dibawah Tujuh Ratus Tibu di Istanbul

5 Hostel dengan Harga dibawah Tujuh Ratus Tibu di Istanbul

Istanbul merupakan salah satu tempat liburan yang biasa menjadi favorit pasangan yang melakukan bulan madu. Tidak hanya pasangan, mereka yang hobi melakukan travelling juga menjadikan Istanbul sebagai salah satu tujuan wisata.

Alasan kenapa Istanbul cocok digunakan sebagai salah satu tempat wisata adalah Istanbul memiliki cerita sejarah yang kuat. Selain itu, suasana Istanbul yang modern juga menjadi salah satu daya tarik dari Istanbul.

Istanbul yang menjadi impian menjadi tempat berlibur inijuga menyajikan banyak hostel dibawah tujuh ratus ribu loh. Harga yang sangat terjangkau terutama jika kalian berlibur ramai-ramai bersama teman-teman.

Berikut adalah pilihan hostel dan kamar dengan harga dibawah tujuhratus ribu di Istanbul:

1. Kamar dengan Pemandangan Bosphorus

Selat Bosphorus ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan di Istanbul. Lebih indah lagi ketika kita bisa menginap di lokasi yang menyajikan selat Bosphorus sebagai pemandangannya. Kamar ini menyajikan fasilitas lengkap seperti 1 tempat tidur, kamar mandi, dapur, dan balkon yang cantik.

Tempat tidur nyaman yang disediakan juga akan membuat kita betah disini. Yang paling menyenangkan adalah pemandangan jembatan yang menghubungkan Asia dan Eropa di Selat Bosphorus. Makin betah deh berlibur disini. Kamar ini dibandrol dengan harga IDR 571,000 per malam.

2. Historical Istanbul House

Rumah ini memiliki tema historical. Kalian bisa melihat dari gambar, sentuhan interior skandinavian bisa membuat liburan kalian lebih nyaman. Lokasinya yang dekat dengan Taksim Square juga akan memudahkan kalian mengakses tempat-tempat keren diIstanbul.

Kamar ini memiliki harga IDR 564.000 per malam. Dengan fasilitas tempat tidur dengan 6 orang kapasitas, 1 kamar mandi, dapur, internet, dll. Tempatnya juga sangat bersih dan dekat dengan Taksim Square

3. Myra Apartment

Kamar apartment ini memiliki kapasitas untuk 2 orang. Tetapi meskipun kecil, kamar apartment ini dilengkapi dengan dapur, kamar mandi, dan lemari pakaian.

Solo traveler atau jika kalian ingin traveling bersama seorang teman bisa memesan kamar ini dengan harga IDR 440.000 per malam. Lokasinya sangat dekat dengan tempat wisata seperti Blue Mosque, Hagia Sophia, dan Museum Topkapi.

4. Terrace Suite

Terrace Suite ini memiliki desain skandinavian yang sangat cocok dengan Istanbul. Sensasi berlibur di Istanbul lebih dapat dengan konsep kamar seperti ini. Kamar ini memiliki fasilitas tempat tidur dengan kapasitas 2 orang, ruang keluarga, dapur, dan kamar mandi.

Fasilitas lengkap ini bisa disewa dengan harga IDR 481.000 per malam. Ini sudah sangat terjangkau. Apalagi fasilitas dapur juga akan membuat kita bisa lebih menghemat pengeluaran.

5. Superior Suite di Sultanahmet

Sultanahmet, salah satu wilayah yang cukup terkenal di Turki. Di wilayah ini terdapat banyak lokasi wisata seperti Hagia Sophia dan Blu Mosque. Menginap di wilayah ini pastinya bisa menjadi keuntungan.

Fasilitas yang ditawarkan oleh apartment ini adalah, tempat tidur dengan kapasitas 2 orang, kamar mandi, dapur, dan internet dengan harga IDR 460.000 per malam. Untuk para traveller, lokasi ini bisa menjadi pilihan. Karena cukup dekat dengan lokasi wisata.

Jadi kalau kalian ingin mencari tempat menginap yang cocok, kalian sudah tidak perlu bingung dengan biaya yang terlalu mahal. Pilihan di atas bisa menjadi referensi kalian untuk tempat menginap nyaman dan murah. Selamat Berlibur!

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Girly Saputri

monsterid
Hai, aku Girly! Doyan dandan, Hobi jalan-jalan, Sukanya makan makan! Follow instagram ku di @girlysaputri yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *