Home / Event / 3 Juta Kursi Gratis dari AirAsia Promo Terbesar Dari AirAsia Awal Tahun Ini

3 Juta Kursi Gratis dari AirAsia Promo Terbesar Dari AirAsia Awal Tahun Ini

Air Asia Maskapai paling diminati para traveller Indonesia ini membuka promo penawaran kursi gratis hingga lebih dari 3 Juta kursi pada promo besar besaran nya awal tahun 2017 ini. Program promo ini dapat anda dapatkan untuk pemesanan pada tanggal 12 Maret 2017 pukul 23.01 WIB dan berlaku hingga tanggal 19 Maret 2017 untuk penerbangan 1 September 2017 hingga 5 Juni 2018.

Promo ini juga membuka rute favorit seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, dan Hongkong serta beragam destinasi wisata International mulai IDR 0. Penawaran ini di buka untuk pemesanan khusus di website resmi Airasia. Dan menariknya bagi anda pengguna CMIB Niaga AirAsia Big akan mendapatkan prioritas untuk pemesanan dengan link promo di AirAsia.com mulai tanggal 11 Maret 2017 kemarin.

Baca Juga :

Selain itu bagi anda pengguna CMIB Niaga AirAsia Big juga akan mendapatkan bagasi gratis hingga 20 Kg selama pemesanan tiket pada periode promo tersebut. Promo ini berlaku bagi anda yang melakukan pemesanan kamar hotel melalui situs air asia secara langsung.

Promo ini juga sebagai komitmen dari Air Asia utnuk mewujudkan mimpi agar semua orang bisa terbang. Serta meningkatkan kunjungan wisata dan meningkatkan gaya hidup masyarakat untuk lebih memilih travelling sebagai bagian dari kebutuhan hidup, dan mempermudah akses kunjungan bisnis bagi para pengusaha.

Manfaatkan program promo ini sebagai menjadikan cerita traveling anda semakin bermakna.

Baca Travel Story Kami :

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Tiyo Avianto

monsterid
Kerja | Jalan - Jalan | Networking. Satu rangkaian yang tak terpisahkan. Yang awalnya gak suka travelling akhirnya demen dan doyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *