Home / Travel Tips / Tempat Wisata di Pulau Bali Yang Paling Populer

Tempat Wisata di Pulau Bali Yang Paling Populer

Pulau Bali memang banyak memiliki tempat wisata yang eksotis. Maka tak heran jika wisatawan mancanegara banyak yang berlibur ke Pulau Dewata ini. Meskipun demikian, tidak sedikit turis asing yang hanya mengenal Indonesia dari keindahan alam di Bali. Tentu saja hal semacam ini akan menambah devisa negara dari segi pariwisata yang terdapat di Pulau Bali.

Baca : Pemandangan Indah Pantai Gunung Payung Bali Air Laut Berwarna Biru Bergradasi Hijau

Keberadaan Bali yang lebih terkenal dengan sebutan Pulau Seribu Pura ini rupanya tak terlepas dari banyaknya pura-pura yang dibangun di kawasan ini. Bukan suatu alasan lagi karena pura tersebut dijadikan sebagai tempat peribadatan sekaligus objek wisata yang menarik. Bukan hanya objek wisata pantai berpasir putih saja, Bali juga menyuguhkan kesenian tari kecak yang unik. Nah, berikut ini tempat wisata yang populer di Bali.

Keindahan Objek Wisata Pulau Bali

1.Wisata Uluwatu

wisata uluwatu bali

Uluwatu merupakan objek wisata favorit bagi wisatawan yang tentunya tidak kalah pamor dari Pantai Kuta. Karena itulah, kawasan Uluwatu menjadi promadona sebagai tempat wisata Bali yang mengagumkan. Di sinilah para wisatawan akan menyaksikan keindahan alam, ketenangan jiwa, dan berbagai pertunjukan yang seringkali dijumpai. Dengan begitu, tidak ada salahnya menyempatkan diri untuk bertandang ke wisata Uluwatu Bali.

2. Arung Jeram Sungai Ayung

Image result for Arung Jeram Sungai Ayung

Mungkin anda menyukia wahana Arung Jeram, maka bisa mencobanya di Sungai Ayung, Bali. Sebetulnya wahana di sungai ini tidak ekstrim, justru anda akan ditawarkan oleh keindahan alam yang mempesona. Mulai dari pahatan di tebing-tebing sungai dan hijaunya pepohinan di sekitaran Sungai Ayung. Tentu saja anda akan mendapatkan pengalaman tersendiri yang tak akan pernah dijumpai pada objek wisata lain.

3. Pantai Dreamland

Related image

Pantai Dreamland yang termasuk destinasi wisata populer di Pulau Bali. Keindahan alam yang dikelilingi oleh banyaknya tebing-tebing dengan menjulang tinggi. Selain itu, terdapat karang yang mengelilingi pantai sehingga menjadikan kawasan pantai semakin eksotis. Pasir putihnya dan celah karang mampu menjadi spot foto terbaik untuk memikat para wisatawan. Keberadaan Pantai Dreamland di sekitar kompleks Bali Pecatu Graha.

Baca : Tempat Wisata Pantai di Bali yang Wajib Dikunjungi

4. Garuda Wisnu Kencana

garuda wisnu kencana bali

Garuda Wisnu Kencana merupakan landmark dari Pulau Bali yang tak boleh anda lewatkan untuk disambangi. Tempat wisata ini berada di Tanjung Nusa Dua, Kabupaten Badung yang jaraknya hanya 41 km di arah sebelah selatan kota Denpasar. Area taman budaya ini terdapat patung Dewa Wisnu yang berukuran raksasa dan sedang menunggangi tunggagannya yakni Garuda dengan ketinggian 12 meter. Garuda Plaza yang menjadi titik fokus dari lorong besar pilar berukir batu kapur mencakup area lebih 4000 meter persegi.

5. Danau Batur Kintamani

Danau Batur Kintamani

Danau indah yang wajib dikunjugi adalah Danau Kintamani yang lokasinya di Gunung tertinggi ke 2 di Pulau Bali. Keindahan pemandangannya akan membuat anda terpesona, karena memiliki hawa yang sejuk dan juga pemandangan yang sangat indah mempesona. Danau Batur Kintamani termasuk danau yang terbesar di Bali dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun luar negeri.

About Alann Maulana

monsterid
Karena Blitar Istimewa... lebih dari temapt lain yang ada di negeri ini. Karena cinta tnah kelahiran seperti menjaga kedaulanan NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *