Home / Berita / Susul Citilink, Sriwijaya Air Buka Rute Ke Jayapura

Susul Citilink, Sriwijaya Air Buka Rute Ke Jayapura

Sriwijaya Air jayapura

Setelah Citilink Buka Rute ke Jayapura, akhirnya Sriwijaya juga menyusul dengan membuka penerbangan Surabaya – Jayapura mulai tanggal 24 Februari 2017 mendatang. Sebelumnya Sriwijaya Air harus melalui Makasar dan beberapa kota lainnya tersebih dahulu.

Namun saat ini Sriwijaya akan membuka penerbangan pulang pergi dari Surabaya-Jayapura langsung. Rute penerbangan ini akan menggunakan pesawat Boieng 737 800 NG sekitar 189 penumpang untuk seklai penerbangan.

BacaCitilink Buka Rute ke Jayapura

Sriwijaya menjadwalkan penerbangan ini akan dilayani 4 kali penerbangan dalam satu minggu. Mulai dari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Penerbangan ini akan di mulai dari Surabaya jam 07.00 WIB dan akan tiba di Jayapura jam 13.20 WIT.

Layanan Sriwijaya Air ini dibuka karena peminat nya yang terus bertambah dari beberapa data dari penumpang yang melakukan penerbangan dari Surabaya ke Jayapura. Perkembangan permintaan semakin tinggi dengan dibukanya penerbangan langsung  maka penumpang tidak perlu melakukan transit.

Dan bisa ditempuh dalam beberapa jam saja. Sriwijaya Air menyediakan makan ringan gratis bagi penumpang untuk jalur ini.

About Girly Saputri

monsterid
Content writer and traveler. Love to spend her spare time observing about nature and beautiful things. You can find her on instagram as girlys16.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *