Home / Event / Strategi Mendapatkan Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017

Strategi Mendapatkan Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 2

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 adalah moment yang ditunggu-tunggu tiap tahun. Event tahunan ini menjadi salah satu event utama bagi wisatawan untuk mendapatkan tiket penerbangan murah dari Garuda Indonesia, serta promo promo travelling lainnya, seperti Hotel, Trip Wisata dan Peralatan travelling lainnya.

Rencana Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 akan di buka di Bandung tanggal 10 – 12 Maret 2017 di Trans Studio Mall akan menjadi event travel fair yang sangat meriah, meskipun AirAsia Travel Fair (AATF) juga telah membuka event travel fair lebih awal dari Garuda, masih bisa di pastikan bahwa event ini akan menjadi daya tarik lagi bagi traveller di tanah air.

BacaGaruda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Phase I Bandung

Tentunya dalam event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang berlangsung setahun sekali ini, pasti akan banayk sekali pengunjung serta para pencari diskon promo yang akan mengejar untuk mendapatkan tiket murah lebih awal.

Lalu bagaimana agar kita bisa mendapatkan kesemaptan yang sama dengan pengunjung lain. The Traveller telah merangkum beberapa strategi untuk mendapatkan tiket murah saat (GATF) 2017 berlangsung.

BacaGaruda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Akan Berbasis Online

Beberapa strategi yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut. Untuk mendapatkan harga tiket murah saat Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 akan di buka di Bandung tanggal 10 – 12 Maret 2017 di Trans Studio Mall Bandung nanti.

Sandi London dan Victor

tiket murah Garuda Indonesia Travel Fair 2017

“Halo Mbak minta tolong tiket promo yang London yah..” Kalimat tersebut adalah kalimat sandi bagi maskapai penerbangan, London dan Vistor adalah kode khusus untuk mendepatkan harga tiket promo. Promo termurah biasa di beri kode London, sedangkan Victor adalah kode satu tinggat diatasnya.

Karena harga tiket tersebut murah maka tiket tersebut tidak bisa di refund, namun perbedaan harga dengan harga normal sangat besar.

Happy Hour

Happy_Hour_Garuda Indonesia Travel Fair

Untuk yang satu ini memerlukan kesabaran, karena jadwalnay acak dan sulit di tebak biasanya kalian bisa mendapatkan Happy Hour yang hanya berlangsung satu jam saja. Saat happy hour anda harus sabar menunggu agen perjalanan untuk menyelesaikan pesanan anda.

BacaEmirates Airline ke Dubai Bisa Menginap 2 Malam di Hotel Tengah Kota

Biasanya Happy Hour di mulai di jam akhir tutup acara. Setidaknya happy hour ini akan menghemat pengeluaran kamu untuk membeli tiket dengan harga tarif dasar. Dan bisa jadi lebih murah lagi dari tiket “London” atau “Victor”

Cicilan 0%

Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) Cicilan 0%

Biasanya Bank BNI selalu memberikan penawaran cicilan 0% untuk pembelian tiket pesawat, terutama saat Garuda Indonesia Travel Fair (GATF). Pengunjung bisa mendapatkan cicilan 0% hingga 6 bulan.

Setidaknya anda bisa melakukan planning terhadap liburan anda dengan menggunakan fasilitas cicilan. Sehingga beban pembelian tiket bisa anda bagi menajdi 6 bulan kedepan.

Cash Back

Biasanya di setiap event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), Bank BNI memberikan fasilitas cash back dengan pembelian dengan nilai tertentu, namun memang untuk pembelian terbatas. Sehingga anda harus segera membelikan pembelian tiket agar bisa mendapat fitur layanan ini.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Tiyo Avianto

monsterid
Kerja | Jalan - Jalan | Networking. Satu rangkaian yang tak terpisahkan. Yang awalnya gak suka travelling akhirnya demen dan doyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *