Home / Akomodasi / Penginapan Murah di Bandung Cocok Untuk Wisata Keluarga

Penginapan Murah di Bandung Cocok Untuk Wisata Keluarga

Ibukota dari Provinsi Jawa Barat ini, merupakan salah satu destinasi liburan yang banyak menarik para wisatawan untuk bersambang disekitarnya. Bandung yang memiliki banyak sekali ragam pilihan wisata yang ada didalamnya ini, tentu saja tidak cukup hanya sehari, untuk menyambangi satu demi satu tempat wisata yang ada disekitarnya. Maka dari itu, menginap di Bandung tentu saja menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin berlibur secara lebih lama di kota kembang ini.

Baca Juga :

Ada banyak pilihan penginapan di Bandung, dengan berbagai macam tipe dan pilihannya. Mulai dari hotel berkelas internasional, hingga penginapan – penginapan yang cocok bagi anda, dengan anggaran budget yang tipis. Dan jika anda sedang mencari penginapan dengan harga yang relatif terjangkau, maka dibawah ini adalah beberapa ulasannya mengenai apa saja daftar penginapan murah di Bandung, yang tentu saja bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Daftar Penginapan Murah di Bandung

1. Hotel Benua

Yang pertama adalah Hotel Benua, yang merupakan salah satu hotel dengan lokasi yang dekat dengan super mall. Hotel yang memiliki tarif sekitar 90 hingga 365 ribu per malamnya ini, merupakan salah satu hotel yang memiliki kamar sejumlah 44 kamar. Selain itu, ada banyak sekali style sunda yang ada diarea ini, yang bisa menjadi salah satu spot kuliner yang ada disekitar kawasan hotel ini, dengan lokasi yang dekat dengan banyak spot wisata belanja di Bandung ini, tepatnya di Jalan Pelajar Pejuang Bandung.

hotel benua bandung

2. Puri Tomat Bandung

Yang selanjutnya adalah penginapan yang berlokasi di Dago, Bandung, yang merupakan salah satu pilihan penginapan murah yang ada di Bandung. Panorama alam yang indah ada disekitar kawasan penginapan ini, dimana anda akan mendapati penginapan dengan sejumlah fasilitas dan juga merupakan salah satu yang memiliki kamar dengan jumlah 34 kamar, yang memiliki tarif mulai 198 ribu hingga 290 ribu untuk per malamnya.

Baca Juga :

3. PPTN Guest house

Tarif penginapan yang satu ini cukup murah ternyata, dimana anda bisa mendapati penginapan dengan tarif 50 ribu per malamnya. Penginapan dengan nama panjang Pusat Penelitian Tenaga Nuklir Guest House ini, berada di Jalur Dago, Bandung, yang merupakan salah satu guest house dengan jumlah kamar sebanyak 4 buah kamar, yang tentu saja menjadi salah satu lokasi penginapan murah di Bandung untuk anda.

4. Hotel Sanira

Yang selanjutnya adalah Hotel Sanira, yang merupakan salah satu hotel dengan konsep bangunan yang unik, dimana anda akan mendapati hotel dengan bangunan tua yang antik dan menarik. Hotel yang ada di Jalur Wr. Supratman, Bandung Nomer 37 ini, merupakan salah satu yang memiliki beberapa fasilitas, mulai dari kamar mandi didalam, hingga area kuliner dan masih banyak lainnya, dengan tarif 150 ribu per malamnya.

Baca Juga :

Demikian beberapa daftar pilihan untuk penginapan dengan harga murah yang ada di Bandung, dan tentu saja cocok bagi anda yang ingin berwisata sembari menginap di Bandung, dengan budget yang tipis.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Moh Badrullami

monsterid
Travelling hal yang biasa, karena biasa kenapa harus tidak travelling. Karena travelling itu selain menyenangkan, mengasikan, bermanfaat, termasuk mendukung UKM Indonesia. Jogja Istimewa!...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *