Home / Berita / Garuda Indonesia Buka Penerbangan Langsung Jakarta-Moskow

Garuda Indonesia Buka Penerbangan Langsung Jakarta-Moskow

Garuda Indonesia Jakarta-Moskow

Akhirnya Garuda Indonesia membuka penerbangan langsung dari Jakarta ke Moskow, Agustus 2017 ini. Kabar ini di konfirmasi oleh Duta Besar RA untuk Rusia M. Wahid Supriadi saat menandatangani nota kesepahaman bersama. Penerbangan langsung Jakarta-Moskow ini akan di layani sebanyak 3 kali dalam seminggu.

BacaStrategi Mendapatkan Tiket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017

Melihat potensi dari kunjungan wisata dari Rusia dan Indonesia yang terus meningkat setiap tahunya, diharapkan pembukan rute di bulan Agustus tersebut juga merupakan upaya dari Garuda Indonesia untuk meningkatkan kunjungan wisatawan dari Rusia dengan target kunjungan 100 ribu wisatawan di tahun 2017 ini.

Data tersebut sesuai dengan kunjungan turis dari Rusia di semester pertama tahun 2016 lalu yang tercatat meningkat hingga 14%. Dan sebaliknya wisatawan Indonesia ke Rusia juga cukup tinggi. Data di tahun 2015 sekitar 14.000 orang.

Baca6 Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Di dalam kesempatan yang sama, dikabarkan juga Garuda Indonesia akan meluncurkan rute penerbangan dari Jakarta ke Los Angeles melalui Tokyo – Jepang.

Memang rencana penerbangan Garuda Indonesia langsung dari Rusia-Indonesia saat ini sudah menjadi salah satu prioritas utama dalam rangka peningkatan angka kunjungan wisatawan ke Rusia.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Narita Kumala Sari

monsterid
Negara menjamin kebebasan warga negara nya untuk travelling. Jadi travelling lah sebelum travelling itu di larang. Kalau bisa travelling sekarang kenapa harus nanti. Writer | Traveller | Kuliner | Batik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *