Home / Wisata Negeri / Wisata Minat Khusus / Fujiko F Fujio Museum Destinasi Penting Pecinta Doraemon

Fujiko F Fujio Museum Destinasi Penting Pecinta Doraemon

Penggemar Doraemon atau mungkin generasi 80-90an sangat mengenal karakter kartun ini. Fujiko F Fujio Museum destinasi penting bagi para pecinta Doraemon, terutama bagi anda yang ingin mencoba wisata jepang. Museum Fujiko F Fujio yang berlokasi di Kawasaki ini akan membuat ingatan kenangan anda masa lalu bersama dengan Doraemon menjadi hidup kembali.

Museum Fujiko F Fujio ini dibangun dalam rangka melestarikan naskah Mr. Fujiko F. Fujio dan karya beliau yang legendaris. Museum ini sudah mulai di buka 3 September 2011 lalu, dan membuka semua impian bagi para penggemar Doraemon akhirnya menjadi kenyataan.

Baca6 Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Sangat disarankan ketika mengunjungi ke Fujiko F. Fujio Museum pada awal Mei, karena cuaca benar-benar bagus  sekitar 18C, tapi di bulan itu cukup berangin jadi jika Anda akan mengunjungi pada awal Mei, sangat disarankan Anda untuk memakai jaket tipis atau cardigan.

Musium Fujiko F Fujio

Lokasi Fujiko F. Fujio Museum tidak jauh dari Tokyo, Anda butuh sekitar 54 menit 460yen / orang naik kereta bawah tanah dari Asakusa (2 kali transfer dari Asakusa Tobu / Subway – Tokyo Metro Ginza Jalur // Omote-Sando – Tokyo Metro Chiyoda Jalur // Yoyogi-Uehara – Odakyu Odawara Jalur Express, Noborito Station )

Fujiko-F-Fujio-museum-nobita-doraemon

Cara termudah untuk sampai ke Fujiko F. Fujio Museum adalah melalui Noborito Station karena Kawasaki City menyediakan shuttle bus antara Museum Fujio Fujiko F. dan Noborito Station (10minutes naik untuk dewasa ¥ 210 atau anak-anak 110yen).

Fujiko F Fujio Museum

Pendaftaran Biaya masuk ke Fujiko F. Fujio Museum sekitar ¥ 1,000 untuk Dewasa dan Mahasiswa, ¥ 700 untuk SMA dan SMP Siswa Sekolah atau ¥ 500 untuk Anak-anak (4 tahun atau lebih tua). Sebagai informasi, anda harus melakukan reservasi ketika ingin berkunjung ke lokasi ini.

Anda memiliki membeli tiket pertama daritoko-toko Lawson  menggunakan mesin tiket otomatis. Tiket yang memberikan promosi dua bulan di muka dimulai pada tanggal 30 setiap bulan.

BacaAirAsia Travel Fair (AATF) 2017 Bagikan Potongan Tiket Pesawat Ke Berbagai Destinasi

Untuk bisa berwisata ke Jepang mungkin saat ini adalah beberapa event menarik travel fair yang di selenggarakan oleh Air Asia,  AirAsia Travel Fair (AATF) 2017 memungkinkan Anda untuk berwisata ke Jepang dan mengunjungi Fujiko F. Fujio Museum dengan potongan diskon 50% untuk pembelian tiket pesawat di event tersebut.

interior Fujiko F. Fujio Museum

Selain anda bisa menghemat pengeluaran untuk biaya tiket, mungkin sekarang adalah waktu yang tepat dimana di bulan Maret, Jepang dalam kondisi cuaca yang baik, sehingga anda masih bisa mengunjungi tempat wisata yang lainnya.

Selain mengobati rasa kangen dengan nostalgia legendanya kartun Doraemon, anda bisa mengetahui bagaimana Film Kartun legendaris itu di proses.

Lokasi Fujiko F. Fujio Museum

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Hermawan

monsterid
Kalau sebuah cerita mampu menggambarkan kisah perjalanan, tentunya tulisan akan membuat seseorang lebih memahami sebuah kisah dan keindahan. Malang Adem City | Kuliner | Petualang | Sedikit Takut Naek Pesawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *