Home / Berita / Astindo Fair 2017 Buka Kesempatan Bagi Traveller Dapatkan Tiket Murah

Astindo Fair 2017 Buka Kesempatan Bagi Traveller Dapatkan Tiket Murah

Astindo Fair 2017

Astindo Fair 2017 kembali di buka sebagai simbol Travel Fair terbesar di Indonesia ini, di rancang dengan sebaik baik nya. Astindo Fair 2017 akan diadakan pada tanggal 24 – 26 Maret 2017 yang rencananya akan di selenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) dan akan mengambil lokasi Assembly Hall dan Plenary Hall seluas 12.000 M2 ini melihat antusiasme dari Travel Agent dan Airlines di tahun lalu yang cukup luar baisa, sehingga Astindo Fair 2017 ini diharapkan jauh lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya.

Beberapa maskapai juga telah menyelenggarakan beberapa travel fair seperti Garuda dengan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 yang di selenggarkaan di Bandung, ada juga Air Asia dengan AirAsia Travel Fair (AATF) 2017  yang di selenggarakan di Kota Kasablanka.

BacaAir Asia Promo Terbang Ke Luar Negeri Berdua Cuma Bayar Satu

Astindo Fair tidak hanya di selenggarakan Dewan Pengurus Nasional (DPN) ASTINDO namun juga memberikan kesempatan bagi Dewan Pengurus Provinsi (DPP) untuk melaksanakan ASTINDO Fair lainnya. Tahun lalu ASTINDO Jatim Fair yang ke 4 kalinya. Yang diselenggarakan  pada tanggal 29 September – 02 October 2016 tahun lalu di Atrium Grand City Mall Surabaya.

Kesempatan bagi para traveller untuk bisa merancang dan melakuakn planning liburan selama tahun 2017 ini. Ada banyak kesempatan untuk anda bisa mendapatkan tidak hanya tiket pesawat dari promo maskapai udara saja. Namun kesempatan untuk mencari promo Trip Wisata yang mungkin jauh lebih murah daripada anda merencanaka sendiri planning wisata anda.

BacaObjek Wisata Menarik Di Dieng Yang Wajib Anda Kunjungi

Meskipun beberapa maskapai di awal tahun 2017 ini sering menawarkan promo program liburan keluar negeri, seperti Air Asia Buka Promo Bayar Satu Terbang Berdua Ke Luar Negeri, ada juga penawaran dari Emirates Airline ke Dubai Bisa Menginap 2 Malam di Hotel. Objek wisata di Indonesia pun juga sangat layak untuk di kunjungi. Beberapa Tempat Wisata Di Jawa Tengah Yang Menarik juga potensi yang bisa anda coba. Yogyakarta dan Gunung Kidul juga memiliki banyak keindahan. Kami merangkum Daftar Pantai Gunung Kidul Yang Perlu Di Kunjungi yang memiliki banyak keindahan alam.

The Lost World Castle juga salah satu destinasi wisata domestik di Sleman yang bisa anda kunjungi. Atau beberapa lokasi wisata di Kota Batu. Wisata Omah Kayu Destinasi Wisata Alam Kota Batu Malang akan menyegarkan ingat anda tentang keheningan malam yang bisa anda nikmati untuk mengurangi stress setelah bekerja di Kota.

BacaBukit Mandalika Pemandangan Indah dari Pantai Kuta Lombok

Manfatkan Astindo Fair 2017 ini sebaik baiknya untuk mendapatkan rencana liburan terbaik, sangat disayangkan apabila adan melewatkan Astindo Fair 2017 yang merupakan evet besar traveller di setiap tahunnya.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Moh Badrullami

monsterid
Travelling hal yang biasa, karena biasa kenapa harus tidak travelling. Karena travelling itu selain menyenangkan, mengasikan, bermanfaat, termasuk mendukung UKM Indonesia. Jogja Istimewa!...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *