Home / Wisata Negeri / Wisata Buatan / Wisata Bahari Lamongan Destinasi Rekreasi Keluarga di Jawa Timur

Wisata Bahari Lamongan Destinasi Rekreasi Keluarga di Jawa Timur

wisata-bahari-lamongan-jawa-timur

Jawa Timur memang memiliki beraga potensi wisata yang memukau, dan tentu saja bisa menjadi pilihan spot menarik untuk liburan anda. salah satunya adalah wisata Bahari Lamongan, yang mana merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak menjadi favorit untuk dijadikan sebagai tempat rekreasi dikawasan Lamongan ini. Konsep yang dihadirkan dari destinasi wisata yang satu ini, juga terbilang cukup menarik. Anda akan mendapati destinasi wisata bahari, sekaligus wisata terpadu yang memiliki banyak sekali wahana, dalam satu lokasi saja.

Konsep nya yang menarik, menjadikan banyak sekali pengujung yang berwisata, menghabiskan liburannya dikawasan yang berada di Lamongan ini. Memang secara wilayah berada di Pacitan, namun secara administratif, Wisata Bahari yang dulunya bernama Jatim Park 2 ini, berada dikawasan Pacitan. Nah, apa saja yang bisa anda dapati dikawasan wisata bahari ini, maka berikut ini adalah beberapa ulasan menariknya, yang tentu saja bisa menjadi rekomendasi wisata yang menarik untuk anda sambangi.

Wisata Bahari Lamongan, Destinasi Rekreasi Favorit di Jawa Timur

Lokasi dan konsep Wisata Bahari Lamongan

 

wisata-bahari-lamongan-jawa-timur-2

Kawasan wisata yang dulunya bernama Jatim Park 2 ini, berlokasi dikawasan pesisit utara Pantai Jawa, tepatnya di kabupaten Pacitan, namun masuk kewilayah administratif kawasan Lamongan, Jawa Timur. Destinasi wisata ini terletak di jalur pantura Surabaya – Tuban, dan sudah berdiri sejak November 2004. Objek wisata ini, merupakan hasil pengembangan dari salah satu destinasi wisata yang telah lama eksis yaitu Pantai Tanjung Kodok. Konsep wisata bahari dan juga dnia wisata ang dipadukan apik,  merupakan salah satu sisi yang menarik untuk kawasan wisata yang memiliki areal 11 hektar ini.

Perpaduan aspek alam dan juga culture yang menawan

 

Dikawasan wisata ini, anda bisa mendapati hamparan pasir yang luas, dan juga merupakan salah sat destinasi wisata yang menghadirkan nuansa global, namun tetap mempertahankan ciri khas lokalnya. Disini, anda bisa mendapati kawasan wisata berupa Tanjung Kodok beach yang memiliki panorama air laut nya yang jernih dan menawan. Selain itu, anda bisa beristirahat di sekitar hotel yang ada dikawasan wisata ini.

Maharani Zoo dan Goa

 

Maharani-Zoo-Goa-di-Lamongan

Kawasan wisata yang satu ini, juga menghadirkan sebuah pilihan wahana yang menarik. Salah satunya adalah Maharani Zoo dan Goa yang mana anda bisa menyusuri kawasan wisata ini dengan jarak tempuh sekitar 30 menit perjalanan. Penempatan lampu yangmenarik, akan semakin menambah keindahan kawasan wisata ini, dengan suasana stalakmit dan stalaktitnya yang indah dan memukau.

Aneka wahana permainan dan hiburan lainnya

 

harga-tiket-masuk-wbl

Selain itu, anda bisa mendapati berbagai macam wahan seru dan hiburan lainnya yang ada dikawasan ini. Disini, terdapat Rumah Kucing hingga Istana Boneka yang menarik. Bioskop 3D bahkan anjungan Wali Sanga, terdapat lengkap dikawasan wisata yang satu ini, dengan berbagai macam wahana permainan air lainnya yang tentu saja menarik untuk anda sambangi.

Itulah beberapa ulasan menarik mengenai destinasi wisata Bahari yang ada di Lamongan, dan tentu saja bisa menjadi pilihan menarik untuk anda gunakan sebagai spot liburan yang seru dan mengesankan.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *