Home / Wisata Negeri / Wisata Buatan / Wahana Wisata Air Bali yang Seru Dan Menegangkan

Wahana Wisata Air Bali yang Seru Dan Menegangkan

Bali memang dikenal sebagai sebuah pulau wisata yang menjadi surga bagi wisata pantai. Karena itu banyak orang yang datang ke Bali dengan berbondong – bondong hanya untuk datang ke wisata pantainya saja. Akan tetapi sebenarnya tak hanya wisata pantai saja yang dimiliki dan tersimpan sebagai sebuah mutiara bagi pulau Bali karena Bali juga masih punya banyak titik wisata lain seperti air terjun, gunung dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang datang berwisata di Bali, terdapat juga banyak wahana wisata air Bali yang sangat seru dan sangat menegangkan dan dijamin akan memberikan pengalaman wisata tersendiri untuk Anda. Berikut kami akan berikan daftar wahana wisata air Bali yang sangat seru dan menegangkan serta sangat cocok menjadi spot wisata Anda ketika sedang berwisata di Bali. Cek informasi lengkapnya di bawah ini ya ☺

4 Wahana Wisata Air Bali Paling Seru

Wisata Waterbom Bali

wisata-waterbom-bali
source : wisatanesia.co

Kalau datang ke tempat wisata yang satu ini nantinya kurang lebih ada sekitar 9 jenis permainan yang akan dapat Anda temukan. Diantaranya Anda akan temukan permainan jenisnya smash down, pipe line, boogie ride dan masih banyak lagi. Wahana wisata yang seru juga untuk dunia petualangan bersama anak dengan fasilitas air yang segar dan bersih juga akan dapat Anda temukan. Alamatnya dari tempat wisata ini yaitu berada di Jalan Kartika Plaza, Kuta Bali. Untuk tiketnya bagi orang dewasa adalah 250 ribu rupiah dan untuk anak – anak adalah sebesar 192 ribu rupiah.

Wisata Circus Waterpark Bali

Circus Waterpark Bali
source : circuswaterpark.com

Wahana wisata air lain yang dapat Anda temukan untuk seru – seruan dengan air di Bali yaitu Circus Waterpark Bali. Disini Anda akan bisa menikmati wahana seperti wave slide, spiral slide, lazy river, trampoline dan masih banyak lagi. Ada juga wahana yang secara khusus untuk anak seperti halnya falldown basker, mini slider tube, mini speed slider, kiddezt dan juga phinicy game. Lokasi dari objek wisata Circus Waterpark Bali ini di Jalan Kediri Tuban Kota. Lokasinya juga strategis karena hanya 5 menit saja dari pusat kota dan untuk tiketnya dibagi atas dua kategori. Dimana tiket dewasa 150 ribu rupiah dan tiket anak – anak sebesar 100 ribu rupiah.

Wisata Tanjung Benoa Watersport

Tanjung-Benoa-Water-Sport
source : balitravelvoucher.com

Pada wisata Tanjung Benoa Watersport ini nantinya Anda akan temukan berbagai macam wahana seru diantaranya seperti seawalker, jetski, parasailing, banana boat, snorkeling dan masih banyak lagi. Ada juga berbagai aktivitas air lain yang ditawarkan. Wisata ini dapat Anda jangkau kurang lebih sekitar 30 menit jika Anda berangkat dari Bandara Ngurah Rai Bali. Untuk tiketnya dapat Anda temukan sebesar kurang lebih 150 ribu rupiah.

Wisata Sea Walker Tanjung Benoa Dan Sanur

Seawalker-Bali
source : balidestinasi.com

Di tempat wisata yang satu ini nantinya Anda akan bisa menyelam dan bercanda di dasar laut. Anda juga akan dapat memberi makan ikan. Mengenai lokasi dari sea walker Sanur ini lebih menarik karena memiliki pemandangan dasar laut yang jauh lebih indah dibandingkan Tanjung Benoa. Mengenai tiket masuknya di Sanur walker dapat Anda temukan mulai dari 200 ribu rupiah.

Itulah sedikit informasi tentang Wahana Wisata Air Bali yang dapat kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda sobat.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About ikrar

monsterid
Senang keliling di area kota yang banyak lampu. Dan menikmat musik slow rock meskipun terkesan jadul. Terbiasa dengan keramaian sehingga kurang suka sama hal hal terkesan sepi dan jauh dari pemukiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *