Home / Wisata Negeri / Wisata Minat Khusus / Tempat Wisata Ubud Bali yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Ubud Bali yang Wajib Dikunjungi

Memang Bali merupakan sebuah tempat wisata yang sangat layak untuk dikunjungi. Terdapat berbagai macam objek wisata yang sangat menarik di Bali. Mulai dari tempat wisata yang berupa pantai, bahkan sampai air terjun dan desa wisata semuanya terhampar seperti karpet permadani hijau nan menyapa wajah dengan keindahannya. Dijamin siapa saja yang datang ke tempat wisata yang ada di Ubud Bali ini memang akan menemukan daya tarik yang sangat istimewa disana.

Nah, bagi Anda yang memang sedang mencari informasi lengkap tentang tempat wisata yang ada di Ubud Bali, disini kami akan berikan beberapa informasi tempat wisata Ubud Bali yang wajib Anda kunjungi dikala liburan di Bali. Liburan bersama keluarga, teman, kerabat, saudara atau bahkan mungkin pacar perlu untuk datang kemari. Sst, akan ada banyak foto – foto indah Anda bersama keluarga pastinya ☺ Yuk langsung saja cek beberapa daftar tempat wisata Ubud Bali yang wajib dikunjungi berikut ini!

Tempat Wisata Ubud Bali yang Wajib Dikunjungi

Wisata Ubud Monkey Forest

monkey-forest-ubud
source : baliaround.com

Objek wisata Ubud Monkey Forest ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Ubud dan sangat terkenal. Monkey Forest sendiri merupakan wisata yang berupa kawasan hutan lindung dimana didalam hutan lindung ini akan dapat Anda temukan pura yang sangat sakral bagi umat Hindu di Bali. Lokasinya dari wisata Ubud Monkey Forest berada di Jalan Monkey Forest, Ubud dengan kode pos 80571. Pemandangan berbalut udara yang sangat sejuk dan bebas polusi tentu akan dapat Anda temukan ketika berkunjung ke tempat wisata Ubud Monkey Forest Bali.

Wisata Area Persawahan Ubud

Sawah-Tegalalang-Ubud-Bali
source : plesiryuk.com

Kegiatan bersepeda yang dilakukan di Ubud memang merupakan salah satu aktivitas favorit bagi wisatawan asing. Hal ini tentu didukung dengan adegan bersepeda Julia Robert dengan latar belakang pemandangan sawah hijau dalam film Eat Pray and Love. Sejak saat itu kawasan ini menjadi sangat terkenal dan banyak wisatawan kesini hanya untuk bersepeda kemudian mengabadikan moment di tengah persawahan indahnya.

Ikut kelas masak di Ubud Bali

kursus masak ubud bali
source : pegipegi.com

Kalau Anda datang ke Ubud tentu Anda tak akan merasa sulit dalam menemukan tempat yang menyediakan fasilitas kursus memasak. Hal ini karena hampir sebagian besar hotel yang ada di Ubud memang menyediakan kelas memasak bagi para wisatawan yang berkunjung ke Ubud. Tak hanya orang dewasa saja yang ikut kelas memasak disini karena juga anak – anak remaja dan juga anak kecil sudah banyak yang ikut kelas memasak di tempat wisata Ubud.

Teras Sawah Tegalalang

tegalalang-bali-ubud
source : ydcbalitour.com

Jika Anda berkunjung ke Ubud dan waktu kunjungan Anda di Ubud masih belum usai, coba saja untuk Anda datang dan sempatkan berkunjung menuju Desa Tegalalang. Desa ini merupakan sebuah desa yang menawarkan pemandangan sawah indah dan menjadi salah satu tempat yang juga sangat populer di kalangan fotografer. Sawah yang berada di Desa Tegalalang ini merupakan sebuah objek wisata favorit para turis internasional. Juga berbeda dengan sawah lain karena sawah di desa ini bentuknya terasiring dan tersusun dengan sangat rapi. Untuk dapat menikmati hijaunya sawah terasiring Anda juga perlu singgah di salah satu warung atau resto yang ada. Dijamin akan seru kunjungan Anda kemari.

Itulah sedikit informasi tentang Tempat Wisata Ubud Bali yang Wajib Dikunjungi. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda. Selamat liburan seru hanya di Bali.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Narita Kumala Sari

monsterid
Negara menjamin kebebasan warga negara nya untuk travelling. Jadi travelling lah sebelum travelling itu di larang. Kalau bisa travelling sekarang kenapa harus nanti. Writer | Traveller | Kuliner | Batik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *