Home / Berita / Taman Kelinci Wisata Keluarga Kota Batu Malang

Taman Kelinci Wisata Keluarga Kota Batu Malang

Taman Kelinci Malang Pujon

Taman Kelinci Malang satu wahana baru wisata keluarga di Kota Malang Batu dan Pujon. Wisata Taman Kelinci sangat cocok untuk menghibur keluarga dan memang di rancang untuk taman wisata keluarga dan anak anak. Lokasi Taman Kelinci ini tidak jauh dari Wisata Paralayang dan Omah Kayu. Lokasi ini masih satu jalur, meskipun terbilang baru, Taman Kelinci terus menerus menambah sarana prasarana dan fasilitas agar tertata lebih baik.

Lokasi Taman Kelinci

Wisata Taman Kelinci memang sudah di buka, meskipun ada beberapa perbaikan, namun antusiasme warga untuk datang tak surut. Dinamakan Taman Kelinci sesuai dengan namanya, di lokasi in banyak sekali kelinci yang di lengkapi dengan rumah yang di desain dengan manarik dan unik. Selain itu Taman Kelinci ini di kelilingi dengan taman tamanyang indah, serta bertaburan berbagai macam bunga. Wisata Taman Kelinci sangat cocok bila anda mengajak si kecil untuk datang dan bermain di area ini. Berbeda dengan beberapa lokasi wisata lain nya di sekitar Kota Batu, yang banyak menawarkan area menantang.

Taman Kelinci Malang

Di Taman Kelinci ini anak anak bisa bermain dan memegang kelinci yang imut imut. Ada beberapa rumah rumah kelinci dengan berbagai macam ukuran. Terdapat juga gazebo gazebo untuk beristirahat. Taman Kelinci cocok untuk mengenalkan anak anak akan penting nya bermain dengan hewan dan mencintai makhluk hidup.

Baca : Serunya Menjelajahi Wisata Kota Batu Dalam Sehari

Fasilitas di Taman Kelinci

Dikarenakan Taman Kelinci masih dalam tahap perbaikan, sehingga belum semua fasilitas penting sudah tersedia, namun di area Taman Kelinci sudah tersedia kampong cafe, pondok susu olahan, wisata petik stroberry dan taman kelinci. Lebih disarankan bagi anda yang ingin mengunjungi lokasi ini, bersiap untuk membawa bekal dari rumah.

Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke Taman Kelinci hanya di kenakan tarif Rp 5000 saja.  Anda bisa datang setiap hari karena Taman Kelinci buka setiap hari, pastinya di hari libur panjang dan akhir minggu lokasi Taman Kelinci sudah mulai banyak di banjiri pengunjung dari berbagai macam kota.

Baca : Keindahan Suasana Malam Kota Batu

Kota Surabaya adalah salah satu pendukung keramaian di area wisata baik di Kota Batu dan Malang. Sehingga meskipun tempat wisata baru ini masih terkesan baru dibuka, namun jangan heran bila anda harus rela antri dalam masuk dan membeli tiket.

lokasi-harga-tiket-masuk-taman-kelinci-malang

Lokasi Taman Kelinci

Karena lokasi ini berdekatan dengan lokasi wisata lainnya, akses menuju lokasi Taman Kelinci tidak lah terlalu sulit. Dari Surabaya Anda butuh waktu 2.5 jam, namun bisa dipastikan waktu tempus di hari libur akan lebih lama karena antrian dan kemacetan.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Ranu Perdana

monsterid
Bocah kemarin sore yang hobi naik kuda. Belajar Memanah | Camping | serta mengikuti aturan perundang undangan negara dalam menjalan kegiatan traveling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *