Home / Travel Tips / Spot Terbaik di Objek Wisata Ubud Bali yang Penuh Kedamaian

Spot Terbaik di Objek Wisata Ubud Bali yang Penuh Kedamaian

Objek wisata Ubud Bali ini merupakan salah satu destinasi yang berbeda dari tempat wisata di Bali lainnya. Dari sekian banyaknya pantai yang romantic dan juga menarik. Bali ternyata juga menyuguhkan kepada Anda semuanya sebuah tempat dimana kedamaian dan juga ketenangan jiwa bisa Anda nikmati. Berada di kabupaten Gianyar, objek wisata tersebut terkenal akan sejarah, seni, dan juga budaya yang sangat mempesona.

Ubud Bali ini memang sudah lama dikenal oleh kalangan para penikmat perjalanan, baik domestic atau mancanegara. Jika dilihat secara administrative, Ubud Bali ini adalah sebuah kecamatan di Pulau Bali yang tengah terhimpun dari 13 banjar yang telah membawahi 6 desa adat. Topografi wilayah Ubud ini sendiri biasanya dikelilingi oleh sebuah persawahan dan hutan yang telah diapit oleh jurang serta sungai. Hal yang demikian inilah yang semakin menambah keindahan alam Ubud Bali, memberikan inspirasi bagi siapa saja yang datang mengunjunginya, dan dibalut oleh keramahan bagi masyarakat lokal yang sangat mengagumkan.

Ada banyak sekali tempat dan juga kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan pada saat mengunjungi wisata Ubud Bali. Bagi pecinta seni, singgah dari satu galeri ke galeri lainnya untuk bisa menikmati berbagai karya seniman lokal merupakan salah satu hal yang selalu dilakukan, atau bahkan mengunjungi pentas seni untuk bisa menikmati tarian tradisional Bali. Dan salah satu cara terbaik untuk bisa menikmati kedamaian di Ubud Bali adalah menginap selama beberapa hari di Ubud Bali tersebut.

Ini spot  terbaik wisata Ubud Bali yang harus diketahui

Ubud Art Market

Ubud Art Market
source : asiawebdirect.com

Ini merupakan pasar tradisional biasa yang umumnya Anda temukan di berbagai tempat di Indonesia, akan tetapi pada asat waktu telah beranjak lewat tengah malam, maka Anda akan dapat menemukan banyak sekali kerajinan kesenian di pasar tersebut. Pasar seni Ubud Bali ini ada di pusat Ubud,

Museum Puri Lukisan

Museum Puri Lukisan
source : fabulousubud.com

Sedangkan untuk kawasan wisata Ubud Bali yang paling populer sebagai salah satu sentra karya lukis Indonesia. Itu sebab mengunjungi museum puri lukisan yang ada di Ubud Bali merupakan salah satu hal yang paling menarik untuk dilakukan. Karena di museum ini Anda bisa saksikan berbagai karya seniman lokal yang pastinya akan mengundang decak kagum.

Puri Agung Ubud

puri-saren-agung
source : indotrip.com

Berada di tengah Ubud, ini tempat yang jadi pusat pemerintahan kerajaan Ubud di masa lalu. Puri tersebut merupakan pusat dari kegiatan seni budaya dan juga adat yang akan selalu diselenggarakan di depan puri. Tata ruangan serta bangunan puri ini masih sebagaimana asal muasalnya.

Taman Wanara Wana

Taman-Wanara-Wana
source : INITEMPATWISATA.com

Inilah hutan kecil yang jadi habitat ratusan spesies kera yang ada di Ubud Bali sejak ratusan tahun yang lalu. Secara umum, hewan kera yang ada di tempat ini jinak dan Anda bisa memberinya makanan bila suka.

Wisata Kopi Bali

Bali-pulina-agro-wisata-kopi
source : pegipegi.com

Tempat yang satu ini juga cukup populer di kalangan para wisatawan. Di kemas dalam konsep agrowisata. Anda nantinya tak hanya bisa bersantai sambil menikmati kopi di saung-saung yang tersedia, tetapi juga bisa melihat proses pengolahan kopi mulai dari awal. Selain hal tersebut, di sini Anda juga akan diajak berkeliling kebun kopi untuk melihat berbagai jenis tanaman kopi.

Demikian informasi tentang spot terbaik di objek wisata Ubud Bali yang penuh kedamaian. Semoga bermanfaat.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About ikrar

monsterid
Senang keliling di area kota yang banyak lampu. Dan menikmat musik slow rock meskipun terkesan jadul. Terbiasa dengan keramaian sehingga kurang suka sama hal hal terkesan sepi dan jauh dari pemukiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *