Home / Kuliner / Restoran Paon Beach Club Bali Paling Populer

Restoran Paon Beach Club Bali Paling Populer

Restoran Paon Beach Club Bali Paling Populer

Apa Anda kenal tempat wisata tanjung benoa Bali? Kami sangat yakin sekali jika sebagian besar dari Anda tentu sudah pernah dengar nama objek wisata tanjung bona Bali, atau memang sudah pernah datang liburan ke sana. Apabila Anda memang liburan ke Bali bersama dengan keluarga dan tak ingin jauh-jauh dari tempat wisata Bali Selatan, maka objek wisata tanjung benoa tersebut adalah salah satu tempat wisata yang harus Anda kunjungi.

Tanjung benoa Bali ini memang sangat pas sekali untuk tempat wisata anak-anak saat liburan di Bali, sebab memang menawarkan pantai berpasir putih yang sangat bersih dengan ombak lautnya yang tak terlalu besar. Jadi, akan sangat aman sekali untuk anak-anak Anda bermain di pantai. Selain adanya pantai, di sini juga sangat terkenal sekali dengan aktifitas wisata bahari yang dikenal dengan nama watersport tanjung benoa Bali.

Dan selain cukup populer sekali dengan wisata pantai di Bali, ternyata tanjung benoa Bali ini juga populer dengan tempat wisata kuliner di Bali. Sebab itulah di sini tersedia banyak sekali tempat makan dari kelas restoran hingga warung makan rumah. Salah satu restoran yang cukup populer adalah paon beach club Bali atau pun paon doeloe restaurant yang sajikan menu makanan Indonesia yang disesuaikan dengan lidah wisatawan domestic.

Restoran Paon Beach Club Bali di Tanjung Benoa

Apabila dilihat dari definisi kata paon beach club ini sendiri mempunyai arti dapur dipesisir pantai. Restoran tersebut tawarkan tata bangunan yang sangat unik dengan arsitektur rumah Jawa joglo. Dilengkapi pula dengan furniture dan juga perabotan yang kental dengan ciri khasnya Indonesia, dengan penggunaan batik payung ornament Bali serta adanya beberapa patung kursi yang telah diukir.

Selain hal tersebut, restoran satu ini juga tawarkan ruangan terbuka dengan hamparan rerumputan hijau yang dipadukan dengan suasana pantai berpasir putih dengan bertalat belakang pemandangan gunung agung yang terlihat dari kejauhan. Restoran ini juga sudah dilengkapi dengan sebuah kolam renang yang pastinya akan menambah kesan menyatu dengan pasir putih serta pepohonan kayu besar di sekitar halaman restoran. Sehingga mampu menambah kesan alami yang pastinya akan sangat pas sekali untuk tempat santai sembari menikmati hidangan bersama keluarga serta anak-anak tercinta.

Menu makanan di Paon Beach Club Bali

Menu-makanan-Bali-Paon-Beach-Club-Tanjung-Benoa
source : water-sport-bali.com

Restoran paon beach club Bali ini merupakan salah satu restoran di Bali yang mempunyai citra rasa yang cukup khas dari makanan asian funsion dengan makanan Indonesia. Menu makanan Indonesia yang tengah ditawarkan di tempat ini sangat beragam jenisnya dan juga dibedakan berdasar asal daerah dari menu :

  • Menu masakan khas Bali, seperti nasi campur dan besiap betutu
  • Menu masakan khas Sulawesi, seperti palai udang segar dan ayam budu budu
  • Menu masakan khas Sumatera, seperti sate padang dan soto medan
  • Menu masakan khas Betawi, seperti soto betawi dan ketoprak jakarta
  • Menu masakan khas Sunda, seperti empal genting cirebin dan lotek
  • Menu masakan khas Jawa Tengah, seperti gudeg jakarta dan lumpia semarang

Selain hal tersebut juga sudah tersedia menu canapé dengan jajanan tradisional khas Bali, seperti halnya cerorot, apem bali, latok, ketan kukus, dan lain sebagainya. Bila Anda memang ingin mencoba dessert ala Bali, restiran yang satu ini adalah tempat terbaiknya. Contohnya saja menu dessert Bali diantaranya adalah bubur injin dengan santai, dadar gulu dengan aroma khas pandan, pisang goreng dengan saus vanilla, dan juga kolak pisang.

Demikian informasi tentang restoran paon beach club Bali paling populer yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Norman Lim

monsterid
Writing a book is a horrible, exhausting struggle, like a long bout of some painful illness. One would never undertake such a thing if one were not driven on by some demon whom one can neither resist nor understand. It ain’t whatcha write, it’s the way atcha write it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *