Home / Berita / Pantai Pelang Trenggalek, Pantai yang Indah hingga Air Terjun

Pantai Pelang Trenggalek, Pantai yang Indah hingga Air Terjun

pantai-pelang-trenggalek-jawa-timur

Trenggalek menjadi salah satu destinasi wisata, yang memiliki berbagai macam pilihan tempat wisata yang tentu saja sangat menarik untuk anda kunjungi. Salah satunya adalah Pantai Pelang. Destinasi wisata yang kaya akan ragam keindahan alam yang ada didalamnya ini, memang merupakan salah satu yang memiliki lanskap indah pemandangannya yang kaya. Mulai dari deburan ombaknya yang menawan, hingga air terjunnya yang memukau.

Kehadiran air terjun dikawasan pantai ini memang merupakan daya tarik tersendiri dari Pantai yang memiliki panorama alam yang indah ini. Selain itu, ada banyak sekali ragam keindahan alam yang memukau dikawasan pantai ini. Nah, untuk anda yang sedang bingung merencanakan liburan anda bersama keluarga, maka berikut ini adalah ulasan menarik mengenai destinasi wisata alam Pantai Pelang Trenggalek yang memiliki lanskap indah hingga air terjunnya yang memukau.

Pantai Pelang Trenggalek, Lanskap Pantai yang Indah hingga Air Terjun

  • Pemandangan alam khas Tanah Lot Bali

Pantai Pelang Trenggalek

Jika anda menyambangi destinasi wisata yang satu ini, maka seketika, anda akan mendapati salah satu pemandangan alam yang akan mengingatkan anda akan Tanah Lot Bali yang memukau. Garis pantai sepanjang 2 km ini, merupakan salah satu yang memiliki beragam potensi pemandangan alamnya yang indah;. Bukit – bukit tebing yang indah, dan juga deburan ombak pantainya, memang merupakan salah satu pemandangan alam yang khas dari Pantai Pelang ini.

  • Air Terjun Pantai Pelang yang menawan

air-terjun-trenggalek

Kawasan Pantai Pelang ini, merupakan salah satu destinasi wisata dimana anda akan mendapati sebuah air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 25 meer, dengan karangnya yang berwarna putih. Banyak yang justru menyukai menikmati indahnya air terjun yang mana dipercaya berkahsiat untuk membuat siapapun yang mandi bisa awet muda, dan menyembuhkan banyak penyakit.

  • Goa Pelang

Selain kawasan pemandangan alam di Pantai yang indah dan menawan, anda pun akan mendapati salah satu destinasi lainnya yang ada dikawasan Pantai Pelang ini, yaitu Gua Pelang.Gua ini berada disekitar jarak 100 meter dari pantai. Anda yang memiliki jiwa petualang, tentu saja menjelajah kawasan Pantai Pelang dengan menyambangi destinasi Gua nya, merupakan salah satu yang menarik untuk anda lakukan. Selain itu, anda juga bisa pergi kedaerah Taman Kili – Kili, yang mana merupakan salah satu destinasi yang digunakan sebagai tempat konservasi penyu hijau.

  • Lokasi


Pantai Pelang ini sendiri berada sekitar 56 Km dari Pusat Kota Trenggalek. Anda bisa melakukan perjalanan dengan menggunakan bus, dan sesudah sampai di terminal bus trenggalek, maka anda bisa langsung menuju kawasan Kecamatan Panggul, dengan waktu tempuh perjalanan hingga 3 jam lamanya. Memang untuk medan yang ditempuh terbilang ekstrim, namun pemandangan alam yang terhampar, akan mengikis rasa lelah anda selama perjalanan menuju kawasan Pantai Pelang ini.

Aneka pemandangan alam indah, dengan lanskapnya yang memukau, memang merupakan salah satu rekomendasi menarik untuk destinasi liburan anda yang memukau. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *