Home / Berita / Pantai Labuhan Amuk Keindahan Tersembunyi Bali Timur

Pantai Labuhan Amuk Keindahan Tersembunyi Bali Timur

Salah satu objek wisata pantai indah dan tersembunyi di Pulau Bali bagian timur yang paling banyak orang tidak tahu, khususnya para wistawan domestic adalah objek wisata pantai labuhan amuk. Perlu Anda tahu bahwasannya salah satu penyebab dari banyaknya wisatawan domestic yang tak tahu akan adanya pantai labuhan amuk tersebut dikarenakan kurangnya promosi. Oleh sebab itulah, kami akan menuliskan mengenai pantai tersebut dengan tujuan supaya banyak wisatawan domestic yang ingin datang ke pantai labuhan amuk di Bali.

Lokasi Objek Wisata Pantai Labuhan Amuk Balik

Pantai-Labuhan-Amuk-Bali
source : water-sport-bali.com

Kawasan objek wisata pantai labuhan amuk ini merupakan kawasan teluk dan orang asing sering sekali menyebut dengan anma amuk bay Bali. Letak lokasi wisata pantai tersebut ada di diantara dua objek wisata di Bali Timur, yakni objek wisata candidasa dan objek wisata padang bai. Selain itu, lokasi pantai ada di kawasan desa Antiga, tepatnya di kecamatan Manggis, kabupaten Karangasem. Untuk akses jalan menuju ke lokasi pantai tersebut sudah beraspal dan bisa dilewati mobil, kemacetan jalanan sangat jarang sekali terjadi bila Anda datang dari kawasan tempat wisata sanur ke pantai labuhan amuk Bali.

Ada banyak sekali para wisatawan yang enggan untuk mengunjungi pantai labuhan amuk Bali ini sebab jauh dari tempat wisata Bali selatan seperti pantai kuta. Bila dilihat dari jarak sekitar 55 km dari kawasan sunset road kuta Bali menuju ke objek wisata pantai labuhan amuk Bali yang memang terasa sangat jauh sekali.

Daya tarik objek wisata pantai labuhan amuk Bali

labuhan amuk Bali
source : balimagictour.com

Untuk sekarang ini kawasan objek wisata pantai labuhan amuk di Bali masih sangat sepi dengan kunjungan para wisatawan, untuk Anda yang memang suka sekali liburan di pantai yang tak ramai, maka pantai labuhan  amuk ini sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Setelah Anda sampai di pantai labuhan amuk, bentangan pasir putih yang bercampurkan dengan pasir hitam akan tampak berpadu dengan langit biru. Sedangkan di sisi barat atau pun sisi sebelah kanan pantai bila Anda menghadap ke laut, tampak jelas sekali jejeran warna-warni perahu tradisional para nelayan lokal, sedangkan di sisi kirinya ada sbeuah terminal transit minyak dari PT. Pertamina.

Tujuan utama dari para wisatawan yang mengunjungi objek wisata pantai labuhan amuk Bali ini adalah untuk bisa menikmati keindahan panorama alam bawah lautnya yang indah dan alami. Ada banyak sekali cara yang bisa digunakan wisatawan untuk bisa menikmati keindahan alam bawah laut di tempat wisata di Bali satu ini, seperti halnya dengan melakukan aktifitas diving, snorkeling, hingga dengan melakukan aktifitas wisata kapal selam. Untuk Anda yang memang tak ingin melakukan aktifitas diving maupun snorkeling, maka berenang di objek wisata pantai labuhan amuk di Bali ini juga cukup nyaman, sebab memang lokasi pantainya yang ada di kawasan teluk, sehingga menjadikan ombak air laut jadi sangat tenang.

Dan perlu Anda tahu juga bahwasannya dikarenakan keindahan panorama bawah lautnya yang masih sangat alami, sehingga perusahaan berskala international, yakni Odyssey Submarine Bali sediakan satu-satunya aktifitas wisata kapal selam di Bali dengan ambil tempat penyelaman di teluk Labuan Amuk.

Demikianlah informasi tentang pantai labuhan amuk, keindahan tersembunyi Bali Timur yang bisa kami bagikan untuk Anda semuanya. Semoga bermanfaat.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *