Home / Wisata Negeri / Wisata Alam / Pantai Geger Bali Tempat Wisata Bali Terindah di Nusa Dua

Pantai Geger Bali Tempat Wisata Bali Terindah di Nusa Dua

Pantai Geger Bali, Tempat Wisata Bali Terindah di Nusa Dua

Nama objek wisata pantai geger Bali ini sendiri memang masih belum begitu populer ditelinga para wisatawan yang datang ke Pulau bali, tetapi untuk Anda nih yang sudah pernah berkunjung ke hotel Nikko Bali, atau pun hotel The Mulia, artinya Anda sudah pernah datang ke pantai geger tersebut. Wisatawan memang lebih mengenalnya dengan pantai pantai nusa dua Bali dibandingkan pantai geger.  Lokasi objek wisata pantai Bali satu ini memang sedikit tersembunyi dan juga jauh dari pusat keramaian, sehingga menjadikan orang lebih memilih pantai lainnya sebagai tujuan wisatanya. Akan tetapi, buat mereka yang ingin cari suasana tenang dan damai, maka pilihan terbaikny adalah dengan berkunjung ke pantai geger Bali ini.

Jika dilihat dari segi lokasinya, destinasi wisata pantai geger di Nusa Dua Bali tersebut ada di sebuah desa Adat Peminge, Sawangan. Untuk bisa menuju ke sana Anda bisa melewati hotel Nikko yang ada di tepian pantai selatan Pulau Bali. Buat Anda yang tak menginap di hotel Nikko Bali, Anda bisa menemukan lokasi pantai tersebut dengan melewati jalan Pura Puget.

Panorama Keindahan Objek Wisata Pantai Geger Bali

Kawasan objek wisata pantai geger hingga saat ini masih sangat alami, belum terjamah oleh tangan usil yang ingin rusak keindahan pantai pantai di Bali. Pasir putihnya yang sangat bersih dengan air laut tenang tentu sangat cocok sekali bagi mereka yang suka berjemur dengan suasana yang menenangkan. Jadi, tidak heran jika pasangan yang sedang honeymoon akan banyak ditemukan di pantai tersebut. Mereka umumnya berjemur, mandi, berenang, atau pun sekadar duduk-duduk serta berjalan-jalan santai di tepian pantai dan pantai tersebut juga cukup terkenal sekali dengan pantai tempat bule memakai bikini di Bali.

nusa-dua-pantai-geger
source : baliheaven.com

Air laut di sini sangat hangat di sepanjang hari juga berguna sekali bagi mereka yang memiliki hobi memancing. Umumnya pada saat menjelang sore hari, masyarakat di sekitar banyak sekali yang datang ke lokasi. Akan tetapi sayangnya, di sekitar pantai geger Bali jarang sekali ditemukan pedagang makanan atau pun minuman kecil sebab memang pantai tersebut tidak seramai seperti objek wisata pantai kuta di Bali. Namun Anda juga tidak perlu khawatir, sebab di tepian pantainya terdapat sebuah café yang tawarkan makanan khas laut, masakan internasional, makanan Italia, dan  masakan yang dibakar.

Sebagian wilayah di tepian pantai geger ini sudah dikelola oleh hotel Nikko Bali, pihak hotel tawarkan paket wisata untuk naik unta berkeliling di sepanjang pantai dengan harga yang sangat bervariasi. Khususnya bagi para wisatawan yang memilih Bali sebagai lokasi foto prewedding di Bali mereka. Sebab di kelolah oleh hotel Nikko Bali, pantai geger sangat bersih, di setiap harinya akan ada petugas kebersihan yang akan selalu membersihkan pantai tersebut.

Hangatnya udara yang ada di pantai geger dengan pesona air lautnya yang membiru, tentu akan terasa dari atas punggung binatang yang berleher panjang ini. Anda tak perlu jauh-jauh datang ke Arab untuk bisa menikmati naik unta, sebab di pantai geger juga tersedia.

Nah, itulah tadi yang dapat kami informasikan untuk Anda tentang pantai geger Bali, tempat wisata Bali terindah di Nusa Dua. Semoga saja informasi di atas bermanfaat dan menginspirasi.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Norman Lim

monsterid
Writing a book is a horrible, exhausting struggle, like a long bout of some painful illness. One would never undertake such a thing if one were not driven on by some demon whom one can neither resist nor understand. It ain’t whatcha write, it’s the way atcha write it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *