Home / Wisata Negeri / Wisata Alam / Pantai Dreamland Menjadi Tempat Wisata di Bali Paling Istimewa

Pantai Dreamland Menjadi Tempat Wisata di Bali Paling Istimewa

Pantai-dreamland-bali

Objek wisata pantai dreamland Bali adalah pantai berpasir putih lainnya yang wajib Anda kunjungi pada saat liburan di Pulau Bali. Kawasan objek wisata pantai dreamland Bali ini tak kalah bersaingnya dengan tempat wisata pantai di Bali lainnya, seperti objek wisata pantai balangan, atau pun objek wisata pantai kuta Bali, walaupun masih dalam tahapan pengembangan.

Berjuta pesona yang jadi daya tarik objek wisata pantai tersebut memang sangat menggoda bagi para wisatawan untuk berkunjung. Sebuah hamparan pasir putih di sepanjang pantai berpadukan dengan ombak lautnya yang menggulung-gulung tinggi, besar, dan panjang sehingga menjadi salah satu daya tarik bagi objek wisata pantai dreamland di Pecatu. Latar belakang tersebut cocok sekali bagi para wisatawan yang memiliki hobi selancar. Peselancar dari berbagai dunia pastinya tidak akan pernah melewatkan pantai dreamland Bali ini sebagai salah satu tempat surfing terbaik di Pulau Bali.

Hal Istimewa dari Objek Wisata Pantai Dreamland Bali

Pantai-DreamLand-Bali
source : twisata.com

Pantai dreamland Bali ini mempunyai ketenangan tersendiri dengan lokasi pantainya yang ada di balik sebuah tebing. Para wisatawan yang datang berkunjung bisa menyewa kursi panjang yang telah dilengkapi dengan adanya payung pantai sembari berjemur. Ada juga yang langsung berbaring di pasir yang hanya beralaskan kain pantai sembari membaca novel atau yang lainnya.

Aktifitas lainnya yang bisa dilakukan contohnya saja berenang, berjalan-jalan santai di tepian pantai, bermain pasir, atau pun hanya sekadar duduk di tepi pantai, khususnya pada saat menjelang sore hari, kawasan objek wisata pantai dreamland Bali ini tak pernah sepi oleh para pengunjung. Lokasi pantai dreamland ini sendiri ada di sebuah desa Pecatu, kecapatan Kuta, Badung, untuk bisa menuju ke kawasan wisata tersebut Anda harus menempuh perjalanan dalam waktu kurang lebihnya sekitar 45 menit dari Bandara Ngurah Rai.

Objek wisata pantai dreamland Bali ini searah dengan Garuda Wisnu Kencana atau yang umumnya dikenal dengan sebutan GWK dan juga pura Uluwatu yang cukup dikenal dengan adanya pertunjukkan tarian kecak. Setelah mengunjungi pantai dreamland Bali Anda juga bisa singgah di objek wisata pantai jimbaran atau pun objek wisata pantai kedonganan yang cukup khas dengan hidangan laut seperti halnya ikan laut bakar plus sambal merahnya.

Cara terbaik menuju objek wisata pantai dreamland Bali

pantai Dreamland Bali
source : balihellotravel.com

Untuk Anda nih yang memang berencana liburan ke kawasan objek wisata pantai dreamland Bali ini dan sebelumnya masih belum pernah sama sekali mengunjungi lokasi pantai tersebut ada baiknya Anda mencari jasa sewa mobil dengan supir di Bali, umumnya biayanya tidak mahal kok. Dengan menggunakan jasa tersebut akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan, diantaranya :

  • Biaya transportasinya yang menjadi lebih terjangkau dibandingkan menggunakan taksi.
  • Tak akan tersesat saat dijalan mencari lokasi pantai dreamland Bali.
  • Tak akan memikirkan akan tempat parkir dan juga kemacetan di jalan.
  • Bisa mengunjungi pantai lainnya yang lokasinya berdekatan dengan objek wisata pantai dreamland Bali tanpa tambahan biaya transportasi.

Tetapi untuk Anda yang tak ingin ribet dalam mengurusi biaya parkir, biaya tiket masuk, dan juga memikirkan mencari lokasi makan pada saat berwisata ke destinasi pantai dreamland Bali, maka disarankan sekali untuk mencari paket liburan murah di Bali yang sudah termasuk biata tersebut.

Demikian informasi tentang pantai dreamland, menjadi tempat wisata di Bali paling istimewa. Semoga bermanfaat.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About ikrar

monsterid
Senang keliling di area kota yang banyak lampu. Dan menikmat musik slow rock meskipun terkesan jadul. Terbiasa dengan keramaian sehingga kurang suka sama hal hal terkesan sepi dan jauh dari pemukiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *