Home / Berita / Pantai Balangan Tempat Wisata di Bali Pasir Putih Terbersih

Pantai Balangan Tempat Wisata di Bali Pasir Putih Terbersih

Balangan-beach-bali

Lain halnya dengan objek wisata pantai kuta Bali yang cukup populer sekali dengan pantai sejuta umat, sebab memang pertemuan antara wisatawan dari berbagai Negara. Pantai balangan Bali ini letaknya cukup jauh dari pusat keramaian kota. Hal tersebut yang menjadikan pantai balangan jadi pilihan bagi wisatawan yang ingin cari ketenangan pada saat wisata pantai di Bali. Akan tetapi lokasi pantainya agak sedikit jauh dibandingkan dengan pantai kuta yang bisa Anda tempuh selama 15 menit saja dari Bandara Ngurah Rai. Untuk bisa menuju ke pantai balangan ini Anda masih harus menempuh waktu perjalanan sekitar 38 menit dari Bandara Ngurah Rai. Lokasi pantai balangan ini sendiri ada di desa Ungasan, kelurahan Jimbaran, kecamatan Kuta Selatan.

Daya tarik objek wisata pantai balangan Bali

Pantai balangan menghadap langsung ke utara dengan jarak beberapa kilometer dari objek wisata pantai dreamland. Aktifitas Bandara Ngurah Rai akan terlihat jelas dari kejauhan apabila Anda berdiri di tepian pantai. Suasana para nelayan pun  yang ada di objek wisata pantai kedonganan pada saat bongkar muatan di pagi hari juga bisa Anda saksikan di tepi pantai. Selain melihat pemandangan bandara Ngurah Rai, Anda juga bisa melihat keindahan pantai dreamland ini bila sedang berdiri di atas tebing pantai.

Objek wisata pantai balangan Bali ini memiliki pasir putih yang sangat bersih dan banyak mendapat kunjungan para wisatawan. Selain pesona keindahannya yang masih sangat alami, pantai balangan tersebut juga jadi lokasi favorit bagi para peselancar kelas dunia. Hal yang demikian ini tentu didukung dengan ombak di pantai balangan dengan ombaknya yang tinggi, panjang, dan juga besar. Pantai tersebut sangat cocok sekali bagi peselancar yang suka tantangan. Para peselancar cukup betah mulai dari pagi hingga sore hari menaklukkan ombak yang ada di pantai tersebut dengan papan surfingnya, khususnya bagi peselancar asal Australia yang memang sudah sangat sering sekali datang ke Pulau Bali.

Beberapa fasilitas penunjang wisata juga sudah banyak dibangun di area pantai. Para pengunjung bisa istirahat dengan tenang sembari berjemur menikmati matahari di saat siang hari. Para pengunjung juga bisa menyewa kursi panjang milik penginapan di tempat wisata tersebut. Rasa haus dan juga lapar pun pastinya akan terobati dengan singgah di café yang telah dikelolah oleh masyarakat setempat. Menu yang ditawarkannya pun juga sangat bervariasi, apalagi es kelapa mudayang Anda di sini jadi pilihan favorit bagi para wisatawan untuk melepaskan dahaga. Khususnya bagi anak-anak juga bisa melakukan aktifitas berenang, bermain pasir, atau berjalan-jalan santai sembari menikmati pemandangan pantai, khususnya pada saat sunset tiba.

wisata pantai balangan bali

Mau berfoto-foto, kira-kira di mana ya? Objek wisata pantai balangan ini merupakan salah satu pilihan favorit bagi mereka yang ingin foto prewedding di Pulau Bali. Hampir di setiap harinya akan ada saja para fotografer yang jeprat-jepret di tempat wisata di Bali satu ini. Pasir putihnya yang masih bersih dan belum terjamah dengan berlatar belakangkan sebuah bukit hijau, tentu akan sangat mendukung sekali suasana pemotretan. Pantai balangan menjadi salah satu tempat liburan di Bali yang populer dan sangat tepat sekali untuk Anda kunjungi selama berlibur di Pulau Bali. Yang pastinya selama wisata di Bali Anda nantinya akan tahu mengenai daftar pantai pantai di Bali lainnya yang juga patut Anda kunjungi.

Demiikian informasi pantai balangan, tempat wisata di Bali pasir putih terbersih. Semoga saja bisa bermanfaat.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Girly Saputri

monsterid
Hai, aku Girly! Doyan dandan, Hobi jalan-jalan, Sukanya makan makan! Follow instagram ku di @girlysaputri yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *