Home / Berita / Objek Wisata Bukit Putung Bali

Objek Wisata Bukit Putung Bali

Objek Wisata Bukit Putung Bali

Bali memang bentang surga yang terlukis diatas kanvas bumi. Ada banyak tempat wisata yang sangat indah ditemukan di Bali. Pantainya yang terbentang sangat elok, air terjun yang sangat menawan, bukit – bukit yang indah memberikan daya tarik wisata tersendiri bagi pulau Bali. Tentu saja ada banyak juga keindahan yang sangat menarik dari Bali. Salah satu yang akhir – akhir ini subur informasinya adalah tentang objek wisata Bukit Putung Bali. Bisa dibilang objek wisata Bukit Putung Bali ini merupakan wisata yang baru naik daun. Sehingga memang tak salah kalau masih belum banyak orang yang datang ke tempat wisata Bukit Putung Bali ini.

Salah satu objek wisata Bukit Putung yang ada di Bali ini terdapat di Karangasem. Pesona alam yang sangat indah akan dapat Anda saksikan disini. Dijamin pesona alam yang tak ada duanya dan tak ada gantinya akan bisa Anda saksikan di wisata yang satu ini. Atau mungkin Anda sudah ingin berkunjung ke wisata Bukit Putung Bali? Berikut informasi yang harus Anda simak.

Objek Wisata Bukit Putung Bali

Objek Wisata Bukit Putung Bali
source : ngadem.com

Objek wisata Bukit Putung ini merupakan sebuah wisata dengan keindahan alam yang mengagumkan dan tentu akan membuat setiap mata pengunjung yang memandang akan berdecak dengan kekaguman yang teramat sangat. Keindahan alam disini merupakan kombinasi diantara pegunungan yang berwarna hijau dengan laut biru kehijauan yang tak ada gantinya.

Objek wisata Bukit Putung Bali sendiri berada di daerah pegunungan dan terdapat berbagai pohon yang menghijau disini. Anda juga akan temukan beberapa pohon pakis aji, pohon kelapa dan juga perkebunan salak milik warga setempat. Nantinya tempat wisata yang satu ini juga sangat cocok untuk mereka yang suka bersantai dengan udara sejuk. Anda akan mendapatkan sensasi damai yang sesungguhnya hanya di tempat wisata Bukit Putung Bali ini.

Dari tempat wisata Bukit Putung Bali nantinya Anda akan dapat menyaksikan keindahan alam yang berada di kecamatan Manggis. Keindahan laut serta juga garis pantai dengan dermaga akan Anda saksikan dengan mata telanjang dari atas ketinggian bukit. Dengan suasana ini tentu akan membuat pengunjung yang datang merasa betah berlama – lama menikmati panorama di tempat wisata yang satu ini.

Pada awalnya bukit ini tidak terlalu nampak akan tetapi setelah datangnya seorang pelukis dari Italia yaitu Christiano yang mengeksplor wisata Bukit Putung dan pada akhirnya wisata Bukit Putung ini sangat terkenal. Bahkan beliau juga menikahi wanita Bali dari Desa Manggis. Saking indahnya wisata Bukit Putung sampai wisata ini sempat menjadi sebuah icon wisata alam yang ada di Karangasem pada tahun 1980an silam.

Jika memang Anda ingin bersantai di atas bukit sambil menikmati camilan, bawa saja camilan. Atau jika Anda tidak bawa camilan bisa juga Anda langsung ke agrowisata yang tak jauh dari wisata Bukit Putung dan dapatkan banyak salak yang sangat nikmat disana. Satu lagi, kalau Anda datang ke tempat wisata ini nantinya Anda akan menemukan banyak kios penjual oleh – oleh berupa kripik salak dengan berbagai varian rasa yang sangat nikmat dan tentu saja akan membuat siapa saja suka dengan cita rasa khasnya.

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami berikan untuk Anda tentang Objek Wisata Bukit Putung Bali. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat berlibur.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About ikrar

monsterid
Senang keliling di area kota yang banyak lampu. Dan menikmat musik slow rock meskipun terkesan jadul. Terbiasa dengan keramaian sehingga kurang suka sama hal hal terkesan sepi dan jauh dari pemukiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *