Home / Berita / Objek Wisata Bangli Bali yang Sangat Memukau

Objek Wisata Bangli Bali yang Sangat Memukau

Objek Wisata Bangli Bali yang Sangat Memukau

Pulau Bali memang tidak begitu luas seperti halnya pulau Jawa. Akan tetapi Pulau Bali memang memiliki banyak sekali daya tarik pada masing – masing spotnya. Dari ujung timur, utara, selatan dan barat memiliki daya tarik wisata tersendiri yang tentu akan menjadikan siapa saja yang memandang akan takjub dan terpanah dengan Bali.

Bagi Anda yang memang datang ke Bali, jangan lupa juga untuk melanglang menuju area wisata Bangli. Bangli ini merupakan salah satu kabupaten di provinsi Bali. Bangli sendiri merupakan satu – satunya kabupaten di Bali yang tak memiliki objek wisata pantai. Lho kok bisa? Hal ini karena Bangli ada di area yang tidak berbatasan dengan laut atau pantai dan berada di area yang lebih tinggi. Bangli secara langsung berbatasan dengan Buleleng, Klungkung, Karangasem, Badung dan juga Gianyar. Walaupun tak punya objek wisata pantai akan tetapi tetap saja Bangli sangat wajib dikunjungi karena ada berbagai macam tempat wisata lain yang menarik dijelajahi di Bangli Bali. Berikut informasinya untuk Anda.

Objek Wisata Bangli Bali

Wisata Air Terjun Dusun Kuning

Air Terjun Dusun Kuning

Ketinggian dari objek wisata Air Terjun Dusun Kuning ini sekitar 25 meter diatas permukaan air sungai melangit yang airnya mengalir dari ketinggian ke arah selatan. Air disini walaupun musim kemarau sekalipun tidak pernah surut dan dengan volume yang tetap deras karena memang lokasinya yang dekat dengan hulunya. Air terjun disini memang memberikan kesan yang sangat indah dan terkesan benar – benar elok dan berada di tengah – tengah hutan. Nantinya sebelum Anda sampai disini, Anda juga akan melewati perkebunan cengkeh lebih dulu. Objek wisata air terjun Dusun Kuning ini sesuai dengan namanya karena terdapat di Dusun Kuning, Desa Taman Bali, kecamatan Bangli.

Wisata Air Terjun Singsing

AIR-TERJUN-SINGSING-Bali

Wisata Air Terjun Singsing merupakan sebuah tempat wisata yang terdapat di dekat Pantai Lovina. Memang terjunan dari air terjun ini tidak begitu tinggi. Akan tetapi impresi yang tercipta dari alam dan juga suara air yang gemericik akan membuat orang – orang merasa betah berada disana. Dan tidak jauh dari wisata Air Terjun Singsing ini terdapat juga sebuah monumen peninggalan masa silam berupa sebuah monumen Belanda yang sangat gagah. Dan dari atas bukit Anda akan bisa saksikan hamparan Pantai Lovina yang begitu indah. Lokasinya dapat Anda jangkau dari Pantai Lovina kurang lebih 15 menit. Karena itu Anda yang datang ke Pantai Lovina, jangan lewatkan kesempatan untuk ke wisata Air Terjun Singsing.

Wisata Danau Batur

Danau-Batur-Bali

Eksotisme alam yang ada di wisata Danau Batur memang akan dapat Anda temukan. Pesona alam yang begitu gagah di wisata Danau Batur akan dapat Anda saksikan. Objek wisata dengan air danau yang sangat jernih ini alamatnya berada di Desa Batur, Kintamani, Daerah Tingkat II Bangli.

Wisata Danau Beratan

Danau-Batur-Bali

Dan satu lagi objek wisata yang ada di Bangli dengan pesona air danau yang begitu menawan adalah objek wisata Danau Beratan. Suguhan pemandangan perkebunan sayuran beserta juga lembah yang sangat indah akan Anda temukan disini. Kedamaian alam di wisata Danau Beratan juga akan memanjakan Anda. Mengenai alamatnya berada di Bedugul, Candikuning, Baturiti, Tabanan, Bali.

Anda tertarik berkunjung ke tempat wisata yang satu ini? Selamat berkunjung dan dapatkan banyak sensasi serunya berwisata di tempat wisata Bangli ini. Semoga informasi diatas tentang Objek Wisata Bangli Bali bermanfaat.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Narita Kumala Sari

monsterid
Negara menjamin kebebasan warga negara nya untuk travelling. Jadi travelling lah sebelum travelling itu di larang. Kalau bisa travelling sekarang kenapa harus nanti. Writer | Traveller | Kuliner | Batik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *