Home / Berita / Objek Wisata Air Terjun Singsing Bali

Objek Wisata Air Terjun Singsing Bali

AIR-TERJUN-SINGSING-Bali

Menikmati eksotisme alam yang terbentang luas di Bali tak hanya dengan mengeksplor wisata pantai saja. Karena sebenarnya masih ada banyak bentang wisata lain yang sangat menarik untuk dieksplorasi di Bali. Salah satunya adalah tempat wisata yang berupa air terjun.

Bali memang tak hanya kaya akan tempat wisata pantai saja karena Bali juga sangat kaya dengan wisata air terjunnya. Salah satu tempat wisata air terjun di Bali yang tentu menjadi tempat wisata yang sangat potensial untuk dikunjungi yaitu tempat wisata Air Terjun Singsing, Bali. Air terjun yang memancar dengan keindahan dan kejernihan dari ketinggian tentu akan memanjakan langkah kita ketika melakukan kunjungan wisata di Air Terjun Singsing. Berbagai aspek wisata yang sangat indah juga akan dapat kita temukan disini. Disini juga kesegaran yang tidak ada duanya akan Anda temukan. Dan bagi Anda yang datang ke wisata Air Terjun Singsing sekaligus bisa jelajah hutan selama perjalanan menuju lokasi wisata air terjun. Seperti apa penampakan wisata Air Terjun Singsing Bali? Cek langsung yuk informasinya di bawah ini ☺

Daya Tarik Wisata Air Terjun Singsing Bali

Nama wisata Air Terjun Singsing Bali mungkin tidak terkenal. Akan tetapi suasana di tempat wisata ini menghadirkan pesona yang akan membuat siapa saja pengunjung yang datang kemari akan merasa sangat nyaman dan tersihir.

Wisata Air Terjun Singsing Bali juga termasuk salah satu tempat wisata di Bali yang anti mainstream. Wisata air terjun ini memang sepi dan sangat pas untuk mencari ketenangan. Apalagi suasana di tempat wisata Air Terjun Singsing ini juga sangat mendukung untuk mencari ketenangan.

Wisata Air Terjun Singsing Bali lokasinya tepat berada di Desa Temukus, kecamatan Banjar, Buleleng. Mengenai lokasinya berjarak kurang lebih sekitar 3 km dari wisata Pantai Lovina. Perjalanan menuju lokasi ini memang butuh sedikit perjuangan akan tetapi itulah konsekuensi agar nantinya pemandangan yang super indah akan dapat Anda temukan.

Wisata Air Terjun Singsing sendiri terdiri atas dua tingkatan. Kedua air terjun ini juga sebenarnya tidak terlalu tinggi. Hanya saja berada sekitar 16 meter. Jarak dari air terjun pertama menuju air terjun kedua sekitar 100 meter. Agar Anda bisa sampai di lokasi wisata Air Terjun Singsing, nantinya Anda perlu melewati jalan setapak kurang lebih sekitar 600 meter. Dan perjalanan Anda akan lebih menyenangkan lagi karena pemandangan alam yang hijau dan asri akan menjadi teman Anda.

Nantinya setelah Anda tiba di lokasi wisata Air Terjun Singsing, Anda akan langsung disambut dengan gemericik air mengalir yang sangat damai. Suara burung liar yang terdapat di sekitar air terjun juga akan memberikan suasana yang sangat natural mendamaikan untuk Anda. Dari kejauhan disini, Anda juga dapat mengintip air laut di Pantai Lovina yang turut merayu Anda untuk beranjak juga dari wisata Air Terjun Singsing menuju wisata Pantai Lovina. Di wisata Air Terjun Singsing nantinya Anda juga akan temukan sebuah monumen yang dibangun untuk memperingati kematian seorang perwira dari Belanda. Anda juga bisa berfoto dengan monumen unik di Air Terjun Singsing ini ☺

Dijamin pengalaman yang banyak akan Anda temukan. Dan selamat berlibur. Semoga liburan Anda di Wisata Air Terjun Singsing Bali menjadi liburan yang menyenangkan.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Narita Kumala Sari

monsterid
Negara menjamin kebebasan warga negara nya untuk travelling. Jadi travelling lah sebelum travelling itu di larang. Kalau bisa travelling sekarang kenapa harus nanti. Writer | Traveller | Kuliner | Batik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *