Home / Berita / Nuansa Eksotis Destinasi Wisata Pantai Pandawa Bali

Nuansa Eksotis Destinasi Wisata Pantai Pandawa Bali

Nuansa Eksotis Destinasi Wisata Pantai Pandawa Bali

Kepopularitasan objek wisata pantai pandawa Bali ini memang tak setenar objek wisata pantai kuta atau pun objek wisata pantai sanur di Bali. Akan tetapi tahukah Anda bahwasannya pantai tersebut dikenal dengan pasir putih yang lembut dengan birunya air laut yang tampak sangat cantik dan memukau. Pantai pandawa merupakan sebuah alternatif buat Anda yang ingin rasakan ketenangan sambil menikmati wisata pantai yang sangat menyenangkan di Pulau Bali. Dan sampai sekarang ini, pantai tersebut masih terus dikembangkan untuk jadi sebuah destinasi wisata bahari di Bali paling menarik yang tak kalah dengan pantai lainnya yang terlebih dulu populer.

Objek wisata pantai pandawa Bali berada di bagian selatan Bali. Dan jika dilihat secara administrative masuk ke dalam wilayah desa Kutuh, tepatnya di kecamatan Kutuh, Badung, Bali. Ini sebab salah satu tempat wisata di Bali yang juga dikenal dengan sebutan pantai kutuh, Anda di sini hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 3 km dimulai dari Nusa Dua untuk bisa tiba di pantai pandawa. Sebelum dilakukan pembenahan infrastruktu dilakukan pemerintah lokal, akses untuk menuju ke pantai ini begitu sukar dan juga menjadikan redup potensi besar yang dimilikinya.

Yang demikian ini sebabkan pantai pandawa di Bali pernah dilekatkan di sebut dengan secret beach atau pun pantai rahasia sebab letaknya yang tersembunyi. Bentang alam yang ada di sekitar pantai terdiri atas tebing-tebing yang menjulang tinggi yang telah ditumbuhi oleh semak belukar. Walaupun demikian, tetapi pesona eksotis pantai pandawa ini pada akhirnya juga dikenal secara luas oleh kalangan para penikmat perjalanan.

Aktifitas menarik di objek wisata pantai pandawa Bali

Pesona-Pantai-Pandawa-di-Bali
source : bolapop.com

Salah satu aktifitas yang paling populer di objek wisata pantai pandawa Bali ini adalah berenang. Selain hal tersebut Anda juga bisa berkano dan juga paragliding. Akan tetapi hendaknya lebih hati-hati lagi jika Anda memang ingin lakukan aktifitas berkano atau pun berenang, yang demikian ini mengingat angin dan juga gelombang laut yang ada di pantai pandawa masih belum bisa diprediksi secara presisif. Akan tetapi, bagi para wisatawan asing, cara yang paling menarik untuk bisa menikmati pantai pandawa adalah berselancar.

Kawasan objek wisata pantai pandawa jauh lebih tenang dari keramaian pusat kota daripada apa yang bisa Anda temukan di objek wisata pantai kuta atau pun objek wisata legian. Ini sebabnya kenapa para penikmat wisata bahari lebih suka datang mengunjungi pantai pandawa untuk bisa mendapat pengalaman wisata yang berbeda.

Selain hal tersebut, Anda bahkan bisa sekadar bersantai di sebuah warung yang ada di tepian pantai. Dari situlah Anda bisa nikmati sebuah panorama pantai sambil menikmati segarnya air kepala dan juga menyantap jagung bakar. Dan satu hal yang lebih menyenangkan lagi, harga makanan yang ada di kawasan objek wisata pantai pandawa Bali tidak semahal seperti yang berada di pantai lainnya di Bali. Apabila Anda sudah mulai merasa bosan, maka Anda bisa menikmatin pihat refleksi di tenda yang berdiri di sepanjang pantainya. Dan apabila Anda memang ingin berjemur di tepian pantai, maka Anda bisa memilih jalur di sebelah kiri pada saat masuk pantai.

Demikian informasi tentang nuansa eksotis destinasi wisata pantai pandawa Bali yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Tiyo Avianto

monsterid
Kerja | Jalan - Jalan | Networking. Satu rangkaian yang tak terpisahkan. Yang awalnya gak suka travelling akhirnya demen dan doyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *