Home / Berita / Karma Beach Bali, Pantai Terbersih dan Terindah di Bali

Karma Beach Bali, Pantai Terbersih dan Terindah di Bali

Karma Beach Bali, Pantai Terbersih dan Terindah di Bali

Sungguh ini di Pulau Dewata Bali? Mungkin itu adalah kata yang pantas diucapkan wisatawan saat tiba di karma beach Bali, salah satu pantai terbersih dan terindah yang ada di Ungasan Bali. Pantai yang masih tergolong sepi tersebut berada di bagian paling selatan dari Pulau Bali. Salah satu objek wisata di Bali yang searah dengan taman wisata Garuda Wisnu Kencana atau yang lebih dikenal dengan sebutan GWK.

Apa Anda sudah pernah dengar nama Nammos Beach Club? Sebuah restoran yang ada di tepian pantai daerah Ungasan, inilah tempatnya yang sekarang sudah berubah menjadi nama karma beach Bali. Kabarnya, terjadinya perubahan nama tersebut supaya bisa menyesuaikan dengan tempat karma beach di Negara lainnya, seperti karma beach Fiji, karma beach bahama, dan juga karma beach gili meno.

Keindahan karma beach Bali di Ungasan

karma-beach-bali
source : tripadvisor.com

Para pengunjung yang datang ke objek wisata di Bali satu ini setiap harinya memang tidak terlalu ramai, sebab memang pantai tersebut sanga ekslusif dan ada biaya masuknya yang bisa Anda bayar jika memang ingin menikmati pantai karma beach tersebut. Dengan membayar tiket masuknya yang terbilang cukup mahal, yakni sekitar Rp 250 ribu rupiah per orang, Anda bisa dengan bebasnya menikmati indahnya pantai karma beach Bali di sepanjang hari. Biaya tiket tersebut termasuk bisa digunakan untuk membeli makanan maupun minuman yang telah dijual di karma beach Bali.

Tentunya Anda akan bertanya mengapa harus membayar biaya yang mahal per orang, sedangkan pantai adalah tempat umum? Jawabannya adalah akses ke pantai tersebut hanya ada dua, salah satunya adalah dengan melewati karma beach Bali yang telah dimiliki oleh hotel Karma Kandara Ungasan, Anda nantinya juga akan disedikana escalator untuk bisa menuruni tebing curam, ini memang agak menakutkan sih, terutama buat Anda yang takut dengan ketinggian. Dan pilihan yang kedua untuk bisa menikmati pemandangan pantai adalah menginap di salah satu resort bintang lima, yakni Karma Kandara atau pun hotel Banyan Tree Ungassan. Harganya pasti akan jauh berbeda bila dibandingkan dengan harga tiket masuknya yang dijual di karma beach Bali.

Karma Beach Bali, Pantai Terbersih dan Terindah di Bali
source: water-sport-bali.com

Di hampir setiap harinya sebagian besar para wisatawan umumnya akan menghabiskan waktunya untuk berjemur dan bersantai di tepian pantai. Suasananya sangat sepi dan juga tenang, sebab tak ada pedagang keliling yang nantinya akan mengganggu istirahat Anda. Buat Anda yang suka sekali kegiatan berenang, ada baiknya dilakukan sebelum jam makan siang, di samping cuacanya tak terlalu terik, air laut di tempat liburan di Bali satu ini pun juga masih sangat jernih dengan ombak yang tak begitu besar.

Pengelolaan objek wisata Bali setempat selalu menjaga kebersihan dan juga keamanan pantai dengan sangat baik, jadi cocok sekali untuk wisata pantai di Bali yang bersih dan indah. Para pengunjung juga dilarang keras untuk membuang sampah secara sembarangan di area pantai. Apalagi di kawasan tepian pantainya yang sudah menjadi milik hotel Karma Kandara dan juga Bayan Tree Ungasan, sehingga selalu dijaga ketat demi kenyamanan para wisatawan yang menginap. Menikmati es kelapa muda dan duduk santai di bawah tenda payung, serasa seperti ada di pesisir mediterania.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang karma beach Bali, pantai terbersih dan terindah di Bali. Semoga bermanfaat.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Girly Saputri

monsterid
Hai, aku Girly! Doyan dandan, Hobi jalan-jalan, Sukanya makan makan! Follow instagram ku di @girlysaputri yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *