Home / Berita / GoFun Bojonegoro Theme Park Destinasi Wisata Keluarga

GoFun Bojonegoro Theme Park Destinasi Wisata Keluarga

GoFun Bojonegoro

GoFun Bojonegoro salah satu destinasi wisata keluarga di Jawa Timur tepat nya di Kota Bojonegoro. Perlu di ketahui GoFun Bojonegoro masih terbilang baru, dan baru saja di dibuka,  rasa penasaran warga Bojonegoro GoFun Bojonegoro, waktu pembukaan juga bertepatan dengan hari weekend. Pengunjung sangat ramai memadati lokasi di Jalan Veteran Kota Bojonegoro, tepatnya depan terminal Bojonegoro.

Tempat wisata baru di Kota Bojonegoro ini dibangun pada lahan 5,3 Hektar mulai bulan Februari 2016 lalu. Meskipun tergolong baru namun, tempat wisata ini mudah di akses ketika masuk ke Kota Bojonegoro.

Jam Buka GoFun Bojonegoro

Jam Buka GoFun Bojonegoro

Dari Instagram resmi Gofun beberapa hari lalu, dibuka mulai pukul 16:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB untuk weekday, dan pukul 16:00 hingga 23:00 WIB untuk weekend.

GoFun Bojonegoro adalah tempat wisata terbesar di Bojonegoro ini, menawarkan wahana wisata antara lain, rumah bencana, rumah kaca, rumah jagal, dermolen, komedi putar, lempar piring, bumper car, dan masih banyak lagi wahana yang ditawarkan

Harga Tiket Go fun Bojonegoro

GoFun Bojonegoro Themepark Harga Tiket Masuk
Sedangkan harga tiket masuk, pihak Gofun mematok tarif per orang sebesar Rp 20 ribu untuk weekday dan Rp 25 ribu untuk weekend. Sementara untuk menikmati wahana yang ada di dalamnya, pengunjung diharuskan membeli tiket lagi dengan patokan harga Rp 3 ribu sampai Rp 15 ribu per wahana.

Perlu waktu 2 – 2.5 jam untuk menuju lokasi wisata ini dari Surabaya, bila trafik dari Surabaya sedang bersahabat. Karena alternatif wisata masyarakat Surabaya adalah ke wilayah tersebut termasuk ke Malang dan Batu.

Perlu di ketahui di pintu masuk ada petugas yang mengecek tas atau barang bawaan. Karena di wahana ini pengunjung dilarang untuk membawa makanan atau minuman dari luar, tidak perlu khawatir didalam terdapat booth dan stand-stand penjual makanan dengan harga yang relatif  cukup terjangkau. Di area masuk ada badut maskot berwujud mirip ayam yang bernama GAFIN menyambut.

Go Fun Bojonegoro Theme Park juga dilengkapi dengan outlet  yang menyediakan souvenir dan merchandisesebagai oleh oleh dan cindera mata. Yang tidak kalah menarik di dalam area wahan ini adalah pertunjukan air mancur warna warni yang seolah bisa “menari” mengikuti musik.

Meskipun masih dalam proses pembangunan disampaikan oleh Rian Kurniawan, sebagai Manager Marketing Go Fun, bahwa mulai tanggal 20 Agustus Go Fun akan dibuka bagi masyarakat. Dan akan memberikan kenyamanan dalam berwisata didalamnya, dan memberikan keceriaan bagi anak anak dan keluarga yang menikmati wahana terbesar di Jawa Timur Wilayah Barat. Kedepan Go Fun akan terus di tambah lokasi wisata dan wahana yang akan memanjakan masyarakat yang datang.

Bagaimana plan wisata dan liburan akhir pekan anda? Go Fun Bojonegoro Theme Park bisa menjadi alternatif destinasi wisata keluarga anda.

Lokasi Go Fun Bojonegoro


Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Tiyo Avianto

monsterid
Kerja | Jalan - Jalan | Networking. Satu rangkaian yang tak terpisahkan. Yang awalnya gak suka travelling akhirnya demen dan doyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *