Home / Kuliner / Food Junction Pakuwon Wisata Kuliner di Surabaya Barat

Food Junction Pakuwon Wisata Kuliner di Surabaya Barat

Food Junction Surabaya
source : cewealpukat.com

Food Junction Pakuwon hadir sebagai destinasi wisata kuliner di Surabaya Barat favorit masyarakat Kota Surabaya. Pasalnya setiap akhir pekan lokasi ini di serbu ribuan warga Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan sekitar nya untuk menikmati libur akhir pekan termasuk wisata kuliner di area Food Junction Pakuwon tepat nya di daerah Tandes Margomulyo Surabaya.

Lokasi kuliner Food Junction Surabaya ini memiliki lokasi yang strategis, suasana yang romantis dan menarik, serta banyak sekali arena bermain untuk anak anak. Sangat cocok untuk sekedar liburan di wilayah dalam kota Surabaya tanpa harus keluar kota.

Tersedia lokasi kuliner indoor dan outdoor, termasuk smoking room. Ada ratusan outlet yang menjual makanan dan minuman, namun ada baik nya selalu tanya status halal kepada penjual, karena tidak semua makan yang di jual di Food Junction berstatus halal.

Beberapa lokasi di Food Junction menarik untuk di jadikan lokasi foto selfie dengan keluarga, terutama di area danau. Bila kondisi malam, semua lampu hias akan mewarnai setiap sudut lokasi ini. Jadi kapan saja anda datang sore menjelang malam, atau malam hari tentu ada banyak pengalaman menarik di setip sudut lokasi ini.

Tiket Masuk Food Junction

Food Junction Surabaya Wahana Permainan

Di dalam arena Food Junction ada banyak wahana permainan yang bisa di nikmati, terutama untuk anak anak. Beberapa wahana yang tersedia diantaranya taman lampion, kereta kelinci, bumper boat, sepeda air dan lain lain. Untuk wahana permainan di mulai jam 17.00 WIB. Sedangkan untuk masuk arena kira anda harus mengeluarkan dana sekitar Rp 5.000 – Rp 25.000. Untuk tiket masuk masih free dan biaya parkir sekitar Rp 3,000 – 6.000,- Untuk area parkir tergolong sangat luas.

Lokasi Food Junction Surabaya

Lokasi Food Junction ini tidak jauh dari pusat kota Surabaya, sehingga mudah sekali di akses. Lokasi detail ada di Jl. Grand Banjar Boulevard, Tandes, Banjar Sugihan, Tandes, Kota SBY, Jawa Timur 60184, Tutup diantara jam 10-11 malam.

Sebagai sentra wisata kuliner tersedia berbagai macam menu makanan di area food junction ini. Cwie Mie Rondo, Sio May Mang Eci Bandung, Pempek Ny Farina, Wok, Bebek Harissa dan lain lain.

Wisata-Kuliner-Food-Junction-Surabaya

Wisata-Kuliner-Food-Junction-Surabaya-2

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Tiyo Avianto

monsterid
Kerja | Jalan - Jalan | Networking. Satu rangkaian yang tak terpisahkan. Yang awalnya gak suka travelling akhirnya demen dan doyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *