Home / Berita / Citilink Buka Rute ke Jayapura

Citilink Buka Rute ke Jayapura

citilink buka penerbangan jayapura

Albert Burhan CEO Citilink, akhirnya membuka rute ke jayapura. Beliau menyatakan bahwa antusiasme dengan di bukannya rute baru ini sangat tinggi. Dan terlihat banyak sekali jumlah tiket penerbangan dari seluruh bandara di Indonesia menuju ke Jayapura. Maskapai Citilink Indonesia mencatat hampir 70 persen lebih seminggu menjelang di buka nya penerbangan perdana ini.

70 Persen terisinya kursi ini menjadi bukti bahwa peminat penerbangan perdana Citilink ke Jayapura ini terbukti, meskpiun penerbangan akan di lakukan tanggal 23 januari mendatang. Keputusan ini menjadi langkah penting Citilink untuk memperluas jangkauan penerbangan dan kenoktivitas Citilink untuk merajai market penerbangan di Indonesia timur. Citilink memiliki misi untuk menghubungkan Aceh hingga Papua.

Rute pertama Citilink ini sekaligus salah satu ruter penerbangan terpanjang dari maskapai Citilink. Penerbangan menuju Jayapura ini dilayani dari rute Jakarta dan Surabaya, yang merupakan bandara terbesar di Indonesia, namun dari Surabaya saat ini harus transit ke Makasar terlebih dahulu.

Sedangkan untuk rute Jakarta-Jayapura dimulai pada jam 05.55 sedangkan untuk rute Surabaya ke Jayapura di mulai dari jam 07.10 dengan menggunakan Airbus sekitar 180 kapasitas penumpang. Diharapkan kedepan maskapai Citilink menjadi pilihan maskapai penerbangan yang mampu memberikan layanan penerbangan yang selama ini masih sangat di perlukan dari jalur Jawa ke Jayapura. Karena jalur penerbangan ini termasuk jalur penerbangan eksklusive bagi beberapa masyarakat Indonesia.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Ardian Wicaksono

monsterid
Berbagi kisah indah tentang arti sebuah kehidupan traveller yang penuh liku, mengembara kesetiap penjuru tanah air untuk memperingati dan mengisi kemerdekaan. Backpacker | Telling Story | Pecinta Sate | apapun daging nya kecuali yang haram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *