Home / Wisata Negeri / Wisata Buatan / Bali Trick Art Museum Tipuan Wisata Bali yang Sangat Menawan

Bali Trick Art Museum Tipuan Wisata Bali yang Sangat Menawan

 

Bali Trick Art Museum 2
source : indonesia-tourism.com

Bali memang sebuah pulau wisata yang sangat komplit. Disini berbagai macam tempat wisata dapat Anda temukan mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya sampai dengan wisata modern dapat Anda temukan di Bali.

Karena itu bagi Anda yang datang melakukan perjalanan wisata di Bali upayakan jangan pernah untuk Anda hanya datang ke satu tema wisata saja akan tetapi kunjungi semua tema wisata termasuk wisata modern. Anda bisa berkunjung ke wisata modern berbasis edukasi art di Bali setelah perjalanan wisata ke pantai, air terjun atau ke wisata lainnya. Objek wisata ini adalah Bali Trick Art Museum. Akan ada banyak tipuan mata yang bisa Anda temukan disini dan dijamin Anda akan mendapati berbagai macam keindahan alam yang sangat mengagumkan disini. Seperti apa pesona Bali Trick Art Museum? Yuk cek secara langsung informasinya di bawah ini ☺

Daya Tarik Bali Trick Art Museum

Bali-trick-art-museum
source : pegipegi.com

Bali Trick Art Museum. Sesuai dengan namanya karena objek wisata Bali Trick Art Museum ini memang wisata yang dapat mengelabui mata Anda. Kalau Anda datang ke tempat wisata ini, sebenarnya ada satu yang Anda perlukan yaitu Anda perlu kamera. Mengapa kamera? Karena Anda harus abadikan semua moment disini ☺ Rugi loh kalau tidak diabadikan ☺

Upayakan pastikan juga bahwa kamera Anda memang punya memori penyimpanan yang besar karena disini ada puluhan lukisan yang dapat mengelabui mata dan akan menghasilkan ratusan sudut pandang keren yang akan membuat siapa saja yang memandang merasa sangat terpukau dan takjub karenanya. Selain itu, ada baiknya jika Anda menggunakan busana yang unik kalau kesini ☺ Supaya nantinya Anda bisa mendapatkan hasil foto yang mix and match dengan kesan unik yang ada di Bali Trick Art Museum.

Nantinya di wisata ini beragam lukisan akan dapat Anda temukan dengan tema yang berbeda – beda. Tema – tema lukisan disini antara lain menggambarkan situasi pada setiap sudut Bali. Mulai dari sungai, desa tradisional, sabung ayam, patung barong, surfing dan masih banyak lagi. Ada juga foto dengan tema anak – anak. Lucu pokoknya karena disini dunia fantasi anak tercermin. Mulai dari dunia fantasi bertarung dengan ikan hiu, bercanda dengan kuda, naik kereta kencana dan sebagainya. Lukisan tiga dimensi ini tentu akan membuat dunia anak semakin seru dan membuat anak seperti sedang melakukan kegiatan tersebut.

Bali Trick Art Museum
source : grouponcdn.com

Ada juga tema lukisan yang tak kalah seru karena kalau Anda masuk didalamnya Anda akan merasa seperti seorang model yang sedang shooting film. Didalam ruangan ini nantinya Anda bisa mencoba berbagai macam pose bintang film, model atau bintang iklan ketika shooting. Anda yang punya cita – cita menjadi foto model tetapi belum kesampaian, rasakan saja dulu sensasinya disini ☺ Seru kali ya ☺

Dan tentu masih banyak tema – tema unik dan seru lain yang dapat Anda temukan di Bali Trick Art Museum. Objek wisata ini buka pada pukul 09.00 – 22.00 WIT. Mengenai tiket masuknya sekitar 100 ribu rupiah sampai dengan 150 ribu rupiah.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba melakukan perjalanan wisata seru di berbagai spot yang ada di wisata Bali Trick Art Museum diatas? Langsung saja ya ☺ Semoga informasi tentang wisata Bali Trick Art Museum bermanfaat. Selamat berlibur.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Tiyo Avianto

monsterid
Kerja | Jalan - Jalan | Networking. Satu rangkaian yang tak terpisahkan. Yang awalnya gak suka travelling akhirnya demen dan doyan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *