Home / Travel Tips / Spot Wisata Terbaik Di Bali yang Cocok Dikunjungi Selama Liburan

Spot Wisata Terbaik Di Bali yang Cocok Dikunjungi Selama Liburan

Tak lama lagi musim liburan akan hadir menyapa kita. Tentu saja tak akan spesial kalau liburan hanya duduk manis atau tidur – tiduran di rumah saja. Ada baiknya untuk mencoba melakukan perjalanan wisata di Bali karena nantinya akan ada banyak pengalaman wisata yang dapat kita temukan disana.

Ya, berwisata di Bali memang sangat menyenangkan karena ada berbagai macam tempat wisata yang dapat kita temukan di Bali. Lalu apa sajakah tempat wisata yang sangat cocok kita kunjungi ketika berlibur di Bali? Apakah hanya wisata pantai atau wisata air terjun saja? Tentu tidak, Akan ada banyak tempat wisata menarik lain yang dapat Anda temukan di Bali. Dan berikut ini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda apa saja spot wisata terbaik di Bali yang sangat cocok dikunjungi selama liburan. Yuk cek informasinya di bawah ini.

Spot Wisata Terbaik Di Bali yang Cocok Dikunjungi Selama Liburan

Wisata Alas Kedaton Bali

Alas Kedaton Bali
Source : baligrory.com

Wisata yang satu ini merupakan sebuah bangunan pura yang disucikan oleh umat Hindu yang tinggal di Bali. Alas Kedaton ini merupakan bagian dalam yang dijadikan sebagai sebuah tempat suci diantara bagian – bagian yang lain. Yang unik adalah karena wisata Alas Kedaton sendiri posisinya justru lebih rendah dibandingkan halaman tengah dan halaman luar Alas Kedaton. Nantinya jika Anda berlibur ke alas Kedaton akan bisa Anda temukan banyak hewan seperti halnya kera, ular, kalong dan berbagai macam hewan lainnya. Alamatnya tempat wisata ini berada di Jalan Batukaru, Tabanan Bali.

Wisata Pantai Pasir Putih Perasi Bali

pantai-perasi-karangasem-bali
source : water-sport-bali.com

Pantai yang satu ini merupakan sebuah wisata pantai dengan pemandangan yang khas berupa hamparan pasir putih di bagian timur Bali yang punya suasana private dan jauh dari keramaian kota. Suasana pantai yang begitu indah bersama hamparan pasir putihnya membuat banyak orang terpesona dan tersihir akan selalu ingin mengabadikan setiap keindahan wisata Pantai Perasi ini. Lokasinya berada di Jalan Jendral Sudirman Karangasem.

Wisata Arts Center Taman Budaya Bali

Art_Centre_Bali
source : anythingbali.com

Arts Center Taman Budaya Bali ini merupakan salah satu icon budaya yang ada di Bali. Arts Center Taman Budaya Bali ini biasanya juga digunakan oleh pemuda pemudi di Bali sebagai tempat untuk berkarya dengan menunjukkan bakat seni masing – masing. Dilengkapi bersama museum budaya membuat tempat wisata yang satu ini semakin menarik dikunjungi. Mengenai alamatnya berada di Jalan Nusa Indah Sumerta, Denpasar Timur.

Wisata Lapangan Puputan Margarana Renon Bali

Lapangan Puputan Margarana Renon Bali
source : fabulousubud.com

Wisata yang satu ini memang merupakan salah satu icon kota Denpasar. Banyak orang yang datang kesini kalau ke Denpasar. Dan saat ini juga lapangan ini dapat digunakan sebagai sarana melakukan berbagai macam aktifitas. Mulai dari jogging, sepakbola, basket, tenis, voli dan masih banyak lagi yang dilakukan disini. Bahkan ada juga pameran – pameran yang pada berbagai kesempatan dilakukan di tempat yang satu ini. Alamatnya sendiri berada di Badung, Denpasar, Bali. Untuk aksesnya Anda dapat menjangkau lokasi dalam waktu kurang lebih sekitar 15 menit melalui Jalan Veteran.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Spot Wisata Terbaik Di Bali yang Cocok Dikunjungi Selama Liburan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda. Selamat berlibur di Bali.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Norman Lim

monsterid
Writing a book is a horrible, exhausting struggle, like a long bout of some painful illness. One would never undertake such a thing if one were not driven on by some demon whom one can neither resist nor understand. It ain’t whatcha write, it’s the way atcha write it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *