Home / Berita / Banjir Wisatawan Raja Ampat Kekurangan Koki

Banjir Wisatawan Raja Ampat Kekurangan Koki

koki masakan china di raja ampat

Banjir wisatawan Raja Ampat kekurangan koki terutama yang dapat memasak kuliner Mandarin untuk para wisatawan China.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Raja Ampat, Yusdi N. Lamatenggo “Di sini chef-nya sudah ada tapi belum bisa masak untuk wisatawan China. Kita kekurangan,”

“Ada agen (perjalanan) dari Guangzhou bawa wisatawan yang cukup banyak,” lanjut Yusdi. Banyak wisatawan China yang berkunjung ke Raja Ampat dengan membeli paket di agen perjalanan.

Yusdi mengatakan para wisatawan China yang datang ke Raja Ampat tidak akan mau makan jika tidak dengan masakan Mandarin. Lebih lanjut, permintaan wisatawan China hanya terkait dengan makanan yang tersedia.

Festival ini akan diadakan pada tanggal 18-21 Oktober 2015 dan memiliki tagline “Indahnya Raja Ampat, Indahnya Indonesiaku. Gelaran acara yang akan hadir di Raja Ampat adalah Festival Bahari Raja Ampat 2015 di kawasan Pantai Waisai Tercinta (WTC), Raja Ampat, Papua Barat. “.

Sebelumnya, Yusdi optimistis target kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) tahun 2015 sebanyak 18.000 orang akan tercapai. Pasalnya, hingga bulan Oktober ini, jumlah kunjungan wisman telah mencapai angka 12.000 orang.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Narita Kumala Sari

monsterid
Negara menjamin kebebasan warga negara nya untuk travelling. Jadi travelling lah sebelum travelling itu di larang. Kalau bisa travelling sekarang kenapa harus nanti. Writer | Traveller | Kuliner | Batik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *