Home / Travel Tips / 3 Tempat Wisata Romantis di Lombok Pilihan Honeymoon Anda

3 Tempat Wisata Romantis di Lombok Pilihan Honeymoon Anda

Tips-Honeymoon-Lombok
source : balilomboktour.com

Merencana untuk honeymoon di lombok bersama pasangan tercinta? Kira-kira di mana nih tempat terbaik yang bisa Anda kunjungi? Jika Anda memang masih kebingungan untuk mencari tempat honeymoon terbaik yang bisa dikunjungi bersama orang terkasih, sepertinya Pulau Lombok bisa lho jadi tujuan dari rencana Anda tersebut. Sebab di Pulau Lombok ini ada beberapa tempat wisata romantic yang pastinya akan menjadikan momen honeymoon Anda berdua lebih berkesan. Bahkan, Anda dan pasangan tak akan pernah menyesal sudah berkunjung ke tempat wisata di Lombok tersebut. Nah, penasaran apa saja tempat wisata romantic yang ada di Pulau Lombok? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini yuk!

3 Tempat Favorit dan Romantik Honeymoon di Lombok

Objek wisata pantai kuta Lombok

objek-wisata-pantai-kuta-di-lombok
source : paketliburanlombok.com

Siapa yang bilang jika pantai kuta ini hanya ada di Pulau Bali, Pulau Lombok juga memiliki pantai kuta lho yang tak jauh berbeda dengan pantai kuta Bali. Kuta Lombok ini menyuguhkan suasana yang jauh lebih tenang dan sepi dari para pengunjung, meskipun namanya sama, akan tetapi kedua pantai tersebut mempunyai banyak perbedaan. 

Diantaranya, pantai kuta yang ada di Pulau Lombok cukup sepih bahkan ombak di pantai tersebut terbilang tidak terlalu besar, berbeda halnya dengan pantai kuta Bali yang cukup ramai dikunjungi para wisatawan dan mempunyai ombak besar, sehingga cocok sekali untuk kegiatan berselancar. Di pantai kuta Lombok Anda bisa menyaksikan sunrise yang sangat cantik.

Objek wisata gili meno

gili_meno_lombok
source : baskgilimeno.com

Jika Pulau yang satu ini kebalikannya dengan gili trawangan, jika Anda suka suasana yang lebih tenang, nyaman, dan romantic, maka Anda bisa mencoba utnuk honeymoon di gili meno. Di pulau tersebut memang tidak seramai dengan gili trawangan, akan tetapi keindahan gili meno tidak kalah mempesonanya kok. Dan salah satu yang jadi keunikan serta daya tarik objek wisata yang satu ini adalah di pulau tersebut .

Anda tidak akan menemukan kendaraan bermotor, hanya ada cidemo atau delman, jadi udara yang disuguhkan juga sudah bersih, terbebas dari polusi asap motor, pokoknya bila Anda memang menyukai suasana yang tenang, romantic lagi menyenangkan, maka Anda wajib datang ke objek wisata gili meno Lombok.

Objek wisata gunung rinjani

Sunrise-di-puncak-Gunung-Rinjani-Lombok
source : initempatwisata.com

Gunung rinjani adalah salah satu gunung paling tinggi di Indonesia dan termasuk ke dalam jejeran gunung dengan pemandangan indah. Nah, untuk Anda dan pasangan yang suka sekali dengan kegiatan alam, maka bisa mencoba melakukan pendakian di gunung rinjani. Pendakian ke gunung rinjani ini setidaknya akan memakan waktu kurang lebihnya sekitar 4 hingga 5 hari, perlu Anda tahu bahwasannya Anda pastinya sudah sangat sering sekali kan mendengar kalimat yang seperti ini “ajak pasangan atau teman dekat Anda mendaki gunung, maka Anda akan tahu sifat aslinya” kan? Jadi, sebelum Anda menikah, Anda bisa ajak pasangan untuk melakukan pendakian gunung rinjani, akan tetapi pastinya sebelum melakukan pendakian di gunung satu ini Anda juga harus sudah pernah mendaki di gunung-gunung yang lain.

Bagaimana cocok sekali kan tempat wisata romantic di Lombok untuk Anda kunjungi bersama pasangan terkasih? Demikianlah yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang 3 tempat wisata romantic di Lombok pilihan honeymoon Anda yang kami informasikan. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat dan juga menginspirasi.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Narita Kumala Sari

monsterid
Negara menjamin kebebasan warga negara nya untuk travelling. Jadi travelling lah sebelum travelling itu di larang. Kalau bisa travelling sekarang kenapa harus nanti. Writer | Traveller | Kuliner | Batik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *