Home / Wisata Negeri / Wisata Buatan / Menikmati Suasana Dingin Kota Batu

Menikmati Suasana Dingin Kota Batu

Suasana dingin Kota Batu – Saat anda berkunjung ke Jawa Timur, salah satu kota yang tidak boleh anda lewatkan adalah Kota Wisata Batu. Wisata ini terus berkembang setiap harinya dan menjadi salah satu icon wisata di Jawa Timur.

jatim_park

Tentu saja hal tersebut tidak berlebihan jika kita menilik berbagai objek wisata yang ada di kota ini. Sebut saja

  • Objek Wisata Jatim Park 1
  • Jatim Park 2
  • Batu Secret Zoo
  • Ecogreenpark
  • Museum Satwa
  • Batu Night Spectaculer
  • Taman Rekreasi Selecta
  • Air Panas Songgoriti
  • Air Panas Canggar
  • Air Terjun Coban Rondo
  • Air Terjun Coban Talun dan masih banyak objek wisata yang lainnya.

Tidak hanya itu, bagi anda yang menyukai olahraga ekstrim seperti paralayang, sepeda gunung, hiking, rafting dan lain-lain Kota Batu merupakan salah satu rekomendasi tempat yang akan memuaskan anda.

Suasana dingin dan sejuk saat pertama kali menginjakkan kaki di kota ini akan anda rasakan karena lokasi kota batu yang berada di ketinggian.

Di Indonesia yang beriklim tropis, tentu saja kota batu menjadi salah satu dari beberapa kota selain Bandung dan Bogor yang memiliki udara sejuk dan dingin.

Kondisi alam yang didominasi oleh pegunungan juga menjadi nilai lebih kota ini. Dalamnya terlihat sangat indah, hijau dan menyenangkan.
Ada banyak objek wisata menarik yang bisa kita nikmati seperti berkunjung ke Taman Rekreasi Selecta. Di tempat ini ada banyak wahana permainan yang seru dan menarik serta terdapat juga taman bunga yang berisi berbagai jenis bunga dan terkesan sangat romantis.

Tidak hanya alamnya dan objek wisatanya yang menarik, kota ini juga memiliki banyak hotel serta penginapan yang berlokasi di tempat-tempat strategis. Penginapan seperti villa misalnya banyak yang menawarkan pemandangan alam indah cerita lingkungan bersih dan asri.
Tidak hanya itu, kota ini juga terkenal ramah terhadap pengunjung. Ada banyak kuliner serta penginapan murah yang bisa kita manfaatkan sebagai akomodasi saat berwisata. Transportasi yang ada di kota ini juga cukup, mulai dari pagi hingga malam hari.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *