Home / Wisata Negeri / Wisata Buatan / Keindahan Suasana Malam Kota Batu

Keindahan Suasana Malam Kota Batu

Suasana malam Kota Batu – Berlibur ke Kota Batu nama sebuah kota wisata yang menarik dan mempesona tentu saja akan memuaskan anda dengan berbagai objek wisata yang ada di kota ini.

Tidak hanya dilengkapi dengan berbagai objek wisata yang ada, kota batu juga terkenal sebagai salah satu kota yang memiliki fasilitas, akomodasi, serta sarana prasarana memadai.

Pada pagi dan siang hari, anda bisa mencari beberapa objek wisata menarik yang lokasinya tidak jauh dari hotel tempat anda menginap atau, beberapa objek wisata berikut ini merupakan rekomendasi tujuan rekreasi atau wisata yang menarik seperti,:

1. Museum D’topeng

museum_dtopeng

Museum ini baru dibuka pada tahun 2014 dan diisi dengan berbagai jenis topeng yang ada di seluruh Indonesia.
Topeng-topeng yang khas dari daerah-daerah di Indonesia seperti Jawa Timur, Nusa Tenggara, Kalimantan, Papua, Sulawesi hingga topeng dari Jawa Barat ada di tempat ini.

Sebenarnya tidak hanya topeng, beberapa benda sejarah yang berasal dari kerajaan pada zaman majapahit juga ada di museum ini.

2. Omah Kayu

omah_kayu

Setelah menikmati keunikan di Museum D’topeng, kini saatnya kita menikmati keindahan alam khas Kota Batu yang mempesona. Salah satu tempat yang bisa anda kunjungi adalah Omah Kayu. Dalam bahasa Indonesia artinya Rumah Pohon.
Hanya dengan merogoh kocek Rp. 5.000 anda sudah bisa masuk dan menikmati suasana sejuknya kota batu serta hijaunya perbukitan dan pegunungan.

Tidak hanya itu, pemandangan indah sawah-sawah juga tampak begitu mempesona ketika kita menyaksikannya dari ketinggian.
Lokasinya yang berada di ketinggian tersebut juga dimanfaatkan untuk menawarkan beberapa wisata ekstrim seperti paralayang.

3. Batu Night Spektakuler

bns-750x498

Sore menjelang malam kemana anda bisa kembali ke pusat Kota Batu dan mengunjungi salah satu tempat paling menarik di malam hari yaitu Batu Night Spectaculer.

Ini adalah pusat wahana permainan, tempat yang romantis , serta tempat dimana kita bisa menikmati berbagai kuliner khas Kota Malang.
Berbagai permainan yang ada di tempat ini diantaranya adalah rumah hantu, sepeda udara tertinggi, drag race, kids zone dan lain lain.

Satu lagi tempat yang tidak boleh anda lewatkan yaitu Lampion Garden. Masih berlokasi di dalam Batu Night Spektakuler, Lampion Garden merupakan tempat yang sangat indah dan menarik karena dipenuhi berbagai jenis lampion yang unik dan tidak biasa.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *