Home / Kuliner / Gurihnya Ketan Pos, Ketan Legenda 1967

Gurihnya Ketan Pos, Ketan Legenda 1967

Ketan Pos, ketan legenda – Sebagai salah satu kota yang berada di ketinggian, Kota Wisata Batu memiliki iklim yang dingin, sejuk, dan didukung oleh pemandangan yang indah.

Setelah puas menikmati berbagai objek wisata yang ada di kota ini mulai dari objek wisata pegunungan, wisata sejarah, wisata alam dan lain lain, anda bisa bersantai di malam hari salah satunya adalah di pos ketan legenda 1967.

Banyak orang mengatakan bahwa siapapun yang berkunjung ke Malang, wajib mencicipi salah satu kuliner legenda di Kota Batu ini. Setidaknya terdapat 12 pilihan menu ketan yang dihiasi berbagai topping menjadi sajian kedai ini.

Ketan yang ditaburi kelapa serta kuah gula, dan kemudian diberikan beberapa tambahan seperti suwir daging ayam dan lain-lain. Rasa makanan ini manis gurih dan terdapat sedikit rasa pedas. Untuk bisa menikmati 1 porsi ketan misalnya ketan ayam pedas, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 5.000.- saja.

ketan_durian

  • Dan berikut adalah daftar menu lengkap Pos Ketan Legenda 1967.
  • Ketan bubuk harga Rp. 4.000 terdiri dari ketan diberi kelapa dan bubuk kedelai.
  • Ketan kicir berharga Rp. 4.000 terdiri dari ketan, kelapa parut, dan gula, cair.
  • Bagi anda yang menyukai susu dan keju, anda bisa memesan ketan susu keju yang harganya sekitar Rp. 6.000 terdiri dari ketan susu dan juga keju.
  • Selain itu terdapat juga ketan susu meises dihargai sekitar Rp 5.000.

Tidak berhenti sampai d pos ketan legenda 1967 juga menawarkan beberapa menu lainnya seperti

ketan_susu

  • Ketan durian Rp 10.000
  • Ketan susu pisang Rp. 5.000
  • Ketan black n white Rp. 5.000
  • Ketan ayam pedas Rp. 5.000
  • Ketan susu kacang Rp. 5.000
  • Ketan susu nangka Rp. 5.000 dan lain lain.

Diantara menu-menu tersebut, ketan durian yang terdiri dari ketan dengan topping durian merupakan salah satu favorit para pengunjung.
Kedai ini buka hingga malam hari dan mengusung konsep alam terbuka sehingga anda bisa duduk santai sambil menikmati ketan dengan teman atau kolega.

Lokasi pos ketan legenda 1967 berada di kawasan alun alun kota batu. Pada malam hari tempat ini selalu ramai dikunjungi hingga malam hari.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

2 comments

  1. dimana alamatnya ? Nama warungnya apa ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *