Home / Wisata Negeri / Wisata Buatan / Daftar Objek Wisata Ekstrem di Malang

Daftar Objek Wisata Ekstrem di Malang

Wisata Ekstrem di Malang – Kota Batu Malang memiliki kontur pegunungan merupakan tempat menarik untuk menikmati berbagai wisata ekstrim. Bagi anda para penggemar olahraga minat khusus seperti paralayang, rafting, dan lain-lain anda harus mencoba beberapa tempat seru berikut ini.

Paralayang

paralayang kota batu

Di kota Batu Malang olahraga paralayang bisa anda temukan di dua lokasi yaitu di Gunung Banyak dan juga daerah Songgoriti. Wisata paralayang memang bukanlah wisata biasa namun cukup ekstrim dan menantang. Selain itu paralayang juga akan menantang adrenalin anda. Jika anda penasaran dan ingin mencoba, anda harus berusia antara 14 hingga 60 tahun untuk boleh menggunakan paralayang di tempat ini.

Tidak hanya para atlet yang berlatih di tempat ini wisatawan yang juga ingin menyaksikan keindahan Kota Batu dari ketinggian juga banyak yang mencoba melakukan penerbangan penerbangan seru.

Tarif Paralayang

Untuk bisa terbang dan menikmati keindahan alam dari ketinggian serta merasakan serunya berpetualang anda setidaknya harus merogoh kocek sebesar Rp. 400.000 – Rp. 600.000.

Rafting

rafting

Olahraga menantang dan seru selanjutnya adalah Rafting. Di Kota Malang Rafting banyak kita temui di berbagai tempat karena daerah ini memang terkenal sebagai salah satu tempat yang memiliki banyak aliran sungai dan jeram yang menantang.

Salah satunya adalah Rafting Kaliwatu Malang. Rafting Kaliwatu berlokasi di Jalan Raya Pandan Rejo, Malang. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Pasar Krangploso.

Menggunakan perahu karet dan berseluncur di atas air dengan medan bebatuan serta beberapa tempat curam bersama teman-teman adalah pengalaman yang unik menarik dan pastinya seru.

Soal keselamatan, anda tidak perlu khawatir karena anda akan ditemani oleh pelatih profesional atau pendamping profesional serta anda juga akan dibekali dengan berbagai safety mulai dari pelampung, helm dan pelatihan-pelatihan. Jika anda tertarik untuk mencoba salah satu rafting misalnya di rafting kaliwatu batu anda bisa datang ke jalan Bimasakti 16 Malang.

Kuliner ekstrim

Sate_Landak

Setelah puas menikmati berbagai petualangan seru di Malang anda juga bisa mencicipi salah satu kuliner ekstrim kota ini yaitu sate landak.
Salah satu tempat di mana anda bisa menikmati kuliner ekstrim ini adalah warung sate landak Bu Ria yang berlokasi di Jalan Raya Bugis 47, Saptorenggo Pakis, Malang.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

2 comments

  1. Hola! I’ve been following your website for a long time now and finally got the courage to go
    ahead and give you a shout out from Porter Tx!
    Just wanted to tell you keep up the fantastic work!

  2. Yang butuh rafting, outbound dan paintball bisa kontak kami di zul@baturafting [dot] co [dot] id, dan untuk sobat yg butuh penginapan di Batu Malang, seperti homestay, villa dan homestay kamaran bisa cek di website kami, www [dot] penginapandibatumalang [dot] com

    Thanks min uda bantu promosi daerah kami 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *