Home / Wisata Negeri / Wisata Buatan / 4 Wisata Untuk Anak-Anak Di Kota Batu

4 Wisata Untuk Anak-Anak Di Kota Batu

Kota Wisata Batu yang kaya akan destinasi wisata tentu saja bisa menjadi alternatif tepat bagi anda maupun putra putri anda untuk mengisi liburan selanjutnya. Tidak hanya untuk dewasa, beberapa objek wisata menarik di Kota Batu juga sangat cocok untuk dikunjungi anak-anak.

Ada banyak tempat rekreasi dan pusat permainan di kota ini yang menawarkan nilai edukasi, serta aman untuk putra putri anda.
Dan berikut, adalah beberapa diantara objek wisata untuk anak-anak di Kota Batu, Jawa Timur.

Jatim Park

Jatim Park 1

Jatim park merupakan tujuan wisata baru di kota wisata batu, tempat ini sudah cukup populer dan terdengar gaungnya hingga ke berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai salah satu tujuan wisata, menjadi tempat yang menawarkan banyak hal mulai dari rekreasi keluarga, pusat hiburan untuk anak-anak hingga orang dewasa serta berbagai wisata pendidikan.

Batu Secret Zoo

batu_secret_zoo1

Kebun binatang merupakan salah satu tujuan wisata serta liburan yang menyenangkan terutama untuk anak-anak. Sifat anak-anak yang ceria dan selalu ingin tahu membuat mereka mudah mengagumi berbagai hal baru yang ditemui. Tidak terkecuali dengan binatang.
Jika anda merasa bosan dengan kebun binatang yang itu-itu saja, maka cobalah untuk datang ke Batu Secret Zoo.

Di tempat ini anda akan menemukan sebuah kebun binatang dengan konsep yang berbeda, sangat alami, memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Soal koleksi hewan, Batu Secret Zoo termasuk sebagai salah satu yang terlengkap di Indonesia.

Kampoeng Kidz

kampoeng_kidz

Selain tempat-tempat menarik di atas, satu lagi tempat yang bisa anda kunjungi bersama putra putri anda untuk mendidik mereka. Tempat tersebut dikenal dengan nama Kampoeng Kidz.

Disini, putra putri anda bisa menikmati berbagai permainan yang memiliki nilai edukasi seperti bercocok tanam, memerah sapi, merawat lingkungan, serta masih banyak lagi. Dengan kata lain, Kampoeng Kids merupakan sekolah alam yang bisa dikunjungi oleh siapapun setiap harinya.

Tidak hanya menawarkan berbagai kegiatan diluar, namun tempat ini juga menawarkan beberapa kegiatan menarik seperti berlatih menjadi pengusaha, melukis, membuat origami, mewarnai, menambang, mengumpulkan emas, dan lain lain.

Setelah puas belajar dan bermain, anak-anak bisa membeli beberapa buah tangan untuk dibawa pulang seperti ikan hasil tangkapan, hasil panen, hasil seni, dan lain lain.

Eco Green Park

wisata edukasi eco green park

Eco Green Park berisi berbagai hal menarik. Disini kita bisa menemukan banyak objek menakjubkan yang terbuat dari bahan-bahan bekas atau daur ulang.

Tempat ini akan menginspirasi anda serta putra putri anda tentang bagaimana memanfaatkan benda yang ada disekitar kita.

Museum Angkut

museum-angkut-malang-750x499

Belajar mengenai transportasi yang pernah ada di Indonesia dan di dunia tentu saja tidak akan pernah membosankan.
Bagi anda atau putra putri anda yang tertarik dengan berbagai alat transportasi mulai dari transportasi jadul yang tidak bermesin hingga transportasi modern, maka museum angkut di Kota Batu Malang merupakan tujuan wisata anda dan anak selanjutnya.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *