Home / Travel Tips / Tempat Wisata Rakyat Kota Batu

Tempat Wisata Rakyat Kota Batu

Wisata Rakyat Kota Batu – Jika anda berkunjung ke Kota Batu Malang sebenarnya ada banyak tempat wisata yang gratis, menyenangkan dan juga dipenuhi berbagai wahana permainan.

Taman yang indah dan menarik didukung dengan iklim dan udara yang sejuk adalah nilai plus yang jarang dimiliki oleh kota-kota lain di Indonesia. Itulah sebabnya mengapa kota Malang terus berbenah dan membuat banyak fasilitas yang bisa digunakan oleh warga kota ini untuk bersantai maupun untuk rekreasi.

Dan berikut adalah beberapa tempat wisata rakyat Kota Batu yang murah dan menyenangkan.

1. Alun Alun Kota Batu

wisata_batu

Tidak berlebihan apabila kita mengatakan bahwa alun-alun Kota Batu adalah salah satu alun alun terbaik yang ada di Indonesia.
Alun-alun ini menyajikan berbagai wahana permainan baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Tidak hanya itu, pada malam hari pohon alun-alun ini tetap ramai dikunjungi oleh wisatawan maupun warga sekitar. Mereka datang untuk menikmati suasana malam Kota Batu bermain, atau hanya untuk sekedar menikmati berbagai sajian kuliner yang ada di sekitar tempat ini.
Sebagai tempat wisata rakyat tentu saja alun-alun Kota Batu merupakan tujuan wisata murah di kota ini.

2. Taman Kota

alun_alun_batu

Selain alun-alun kota, taman kota juga seringkali menjadi tempat berkumpulnya muda mudi di Batu. Tempat ini didesain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung nya baik di siang hari maupun di malam hari.

Taman kota yang ada di Kota Wisata Batu tentu saja menarik dan menyenangkan dengan adanya tempat tempat bersantai, Pemandangan alam sekitar yang indah dan juga tersedia jalur untuk jalan jalan maupun olahraga.

3. Air Panas Cangar

air_panas_cangar

Ini adalah pemandian air panas yang berlokasi di kaki gunung welirang dusun changer, Sumber Brantas, Bumiaji, Batu. Kawasan ini terkenal sebagai salah satu kawasan yang cukup indah dan banyak dikunjungi oleh warga Malang karena termasuk kedalam Taman Hutan Rakyat Soerjo.

Pada hari hari biasa tempat ini tetap ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berendam dan menikmati air panas. tidak hanya itu pada akhir pekan pengunjung semakin ramai dan membludak.

4. Agrowisata

agrowisata_batu

Berkunjung ke Kota Batu, jika tidak menyempatkan diri ke agrowisata petik buah maka belum lengkap rasanya kunjungan anda ke Kota Batu.

Ada banyak objek wisata petik buah di Kota Batu yang bisa anda datangi. tidak hanya menyediakan buah apel, namun biasanya agrowisata juga menyediakan beberapa buah buahan seperti jambu,, buah naga, stroberi, serta menyediakan berbagai wahana permainan seperti flying fox,, offroad dan lain-lain.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *