Home / Travel Tips / Tempat Wisata Baru di Batu Malang

Tempat Wisata Baru di Batu Malang

Tempat Wisata Di Batu Malang – Jika dahulu anda pernah berkunjung ke Kota Batu dan menemukan banyak objek wisata, kini Kota Batu sudah jauh berubah dan memiliki makin banyak objek wisata.

Tempat wisata di Batu Malang tidak hanya didominasi oleh pemandangan, dan pusat rekreasi namun saat ini wisata di kota ini memiliki banyak ragam dan variasi.

Beberapa tempat wisata yang baru di Kota Batu Malang, di antaranya adalah:

1. Museum Angkut

museum_angkut_1

Lokasi museum ini beralamat di Jalan Terusan Sultan Agung Atas, No 2, Kota Batu Malang, Jawa Timur. nomor telepon +62 341 595 007
Tidak sedikit dari mereka yang pernah berkunjung mengungkapkan kekaguman nya pada museum ini. Museum Angkut adalah tempat kita bisa menikmati berbagai jenis angkutan yang pernah ada di muka bumi ini. Ada berates-ratus model transportasi mulai dari zaman dahulu hingga modern yang ada di tempat ini.

Untuk masuk ke lokasi, anda akan dipungut biaya sebesar Rp 90.000. Namun apa yang akan anda dapatkan di dalam sungguh luar biasa dan menakjubkan. tidak hanya transportasi, anda juga bisa merasakan bagaimana nuansa yang ada di Amerika Eropa dan beberapa negara yang lainnya.

2. Jatim Park 1

jatim_park

Jawa Timur Park 1 atau yang lebih dikenal dengan nama Jatim Park 1 adalah obyek wisata baru di Kota Batu yang sangat menarik dilengkapi berbagai wahana mainan.

Pusat rekreasi yang baru ini memiliki konsep tempat bermain sekaligus belajar bagi mereka yang berkunjung.
Tiket masuk ke Jatim Park 1 pada hari hari biasa adalah Rp. 55.000. Sedangkan pada hari libur dan akhir pekan biasanya Rp. 75.000. Anak-anak yang memiliki tinggi badan di bawah 85 cm biasanya mereka tidak dikenakan biaya apapun untuk masuk ke lokasi.

3. Jawa Timur Park 2

jatim_park_2

Jawa Timur Park2 dikenal juga sebagai Jatim Park2 lokasinya tidak terlalu jauh dari Jatim Park 1. Disini kita bisa menyaksikan berbagai satwa yang ada di Batu Secret Zoo. Selain itu Jatim Park 2 juga memiliki Museum Satwa serta Ecogreenpark.
Saban hari tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan dan menjadi salah satu objek wisata paling menarik di Kota Batu saat ini.

4. Batu Night Spektakuler

bns-750x498

Ini juga merupakan obyek wisata baru di Kota Batu yang hidup pada malam hari. Untuk berkunjung ke tempat ini anda akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp. 20.000. Berbagai wahana permainan, serta terdapat juga Taman Lampion yang akan mempesona anda ketika berkunjung.

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

Kamu Juga Bisa Jadi Traveller Mancanegara

 

Bergabunglah dengan memberlist kami, untuk mendapatkan informasi travelling terupdate dan ulasan travelling langsung ke email anda

Terimakasih telah mendaftar melalui newsletter kami

About Silvi Halimah

monsterid
Travelholic and TravelBloger. Suka sharing dan kuliner unik di lokasi lokasi wisata. SocialMedia G+ endoser yang banyak mengupas tema wisata dan traveling. Hobi menulis, technoholic akan perkembangan mobile apps dan teknologi mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *